Atletico Madrid Tidak Punya Kewajiban Permanenkan Lucas Torreira

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 08 Okt 2020, 18:00 WIB
Lucas Torreira dipinjamkan ke Atletico Madrid untuk musim 2020-21

Lucas Torreira. (Foto: Atletico Madrid)

Berita Transfer: Agen Lucas Torreira, Pablo Bentancur, mengonfirmasi bahwa Atletico Madrid tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan sang gelandang dalam kesepakatan pinjaman dengan Arsenal.

Gelandang asal Uruguay itu menyelesaikan kepindahannya ke Wanda Metropolitano dengan status pinjaman selama semusim pada hari terakhir jendela transfer musim panas, sementara The Gunners mendatangkan Thomas Partey setelah memicu klausul rilisnya senilai 45 juta poundsterling dengan Atletico Madrid.

Lucas Torreira sebetulnya bisa saja kembali ke Italia setelah menerima beberapa tawaran dari klub Serie A, tetapi dia hanya ingin bergabung dengan tim Diego Simeone dan tidak mempertimbangkan opsi lain.

Muncul kabar bahwa Los Rojiblancos memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 24 tahun itu setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi agen sang gelandang Pablo Bentancur membantah hal tersebut

"Pekerjaan Lucas sangat rumit," katanya kepada Sport 890. "Arsenal mengincar Thomas Partey, dan ketika kedua klub memiliki tujuan yang berbeda, maka sulit untuk berada di tengah dari dua pekerjaan tersebut.

"Kami mempunyai kesepakatan dengan tim lain seperti Roma, Fiorentina, dan Lazio, yang bermain di Liga Champions, tetapi Lucas blak-blakan. Dia memberi tahu kami bahwa tujuannya adalah Atletico, kami mewujudkannya dan kami bekerja untuk para pemain.

"Mereka telah menyetujui pinjaman selama satu tahun tanpa opsi pembelian dan harganya tidak ditentukan, itu akan tergantung pada kinerjanya. Tidak ada opsi untuk membeli karena Arsenal harus membayar klausul untuk Thomas."

Dengan begitu, Atletico Madrid bisa saja dipaksa untuk membayar mahal Lucas Torreira musim panas mendatang jika ia tampil mengesankan selama tugasnya di Spanyol.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Pablo Bentancur, Atletico Madrid, Arsenal

849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini