Atletico Madrid Tidak Meragukan Masa Depan Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jan 2021, 06:58 WIB
Atletico Madrid tidak ragukan masa depan Simeone

Diego Simeone (foto:sportkeeda)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid tidak meragukan masa depan Diego Simeone sebagai pelatih mereka yang masih akan berlangsung dalam waktu lama. Sebelumnya El Cholo sempat menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya setelah mengomentari kekalahan timnya dari Cornella di Copa del Rey.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Atletico Madrid sama sekali tidak meragukan masa depan Diego Simeone sebagai pelatih klub yang kontrak yang masih akan berjalan panjang. Pada Rabu (06/01) lalu, Atleti secara mengejutkan disingkirkan oleh tim dari kasta ketiga, Cornella dalam lanjutan Copa del Rey, in merupakan kali kedua Los Rojiblancos tersingkir dari kompetisi ini oleh klub Segunda B.

Setelah pertandingan sang pelatih memberikan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa ia kemungkinan ia sudah tidak lagi melatih klub ibukota Spanyol tahun depan. Namun demikian masih ada harapan pelatih asal Argentina tersebut juga masih akan bertahan dalam waktu lama.

Musim ini Atletico menjalani musim yang luar biasa dengan menjadi pemuncak klasemen dengan keunggulan dua poin dan masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan rival terdekat mereka di klasemen, Real Madrid.

Sementara kontrak Simeone di Atleti masih akan berlangsung hingga musim panas 2022 namun demikian rasa percaya diri dan pengakuan dari kedua belah pihak akan menyepakati untuk memperpanjangnya hingga lebih dari itu.

Selama sembilan tahun melatih Atletico , Simeone telah mempersembahkan gelar juara La Liga di 2014, merupakan yang pertama sejak 1996, mancapai empat final kompetisi Eropa, menang dua kali Liga Europa di 2012 dan 2018, dan final Liga Champions kontra Real Madrid di 2014 dan 2016 meski belum menghasilkan trofi UCL.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Kontrak

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini