Atletico Madrid Tidak Diperkuat Gelandang Muda Andalan vs Girona

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Apr 2024, 06:42 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Pablo Barrios (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapat kabar kurang menyenangkan menjelang pertandingan melawan rival empat besar mereka, Girona karena tidak bisa diperkuat salah satu gelandang muda andalan mereka, Pablo Barrios yang terkena akumulasi kartu kuning. Sang pemain harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Atletico Madrid baru saja mengamankan kemenangan penting atas Villarreal pada Senin malam, tiga poin sempurna yang menghantarkan mereka menyalip Athletic Club untuk kembali ke empat besar klasemen La Liga. Akan tetapi ada kabar buruk dari laga tersebut yakni kartu kuning kelima musim ini yang diterima oleh Pablo Barrios, yang artinya dia akan absen di pertandingan berikutnya melawan rival mereka di zona Liga Champions, Girona.

Los Rojiblancos merasa bahwa hukuman yang dijatuhkan pada Barrios terlalu keras dan mereka berusaha untuk mengajukan banding pada Komite Kompetisi Sepak Bola Spanyol. Akan tetapi seperti dilansir Marca, permintaan mereka untuk menghapuskan hukuman tersebut telah ditolak yang berarti bahwa gelandang muda tersebut tidak bisa dimainkan oleh pelatih Diego Simeone meski mereka bisa mengajukan banding keputusan komite tersebut pada Komite Banding.

Namun kabar baiknya untuk Atletico adalah di saat yang sama gelandang asal Argentina, Rodrigo De Paul yang absen di pertandingan melawan Villarreal karena skorsing akan kembali di pertandingan melawan Girona. Marcos Llorente juga bisa menjadi opsi demikian dengan Saul Niguez yang merupakan pahlawan kemenangan mereka di Ceramica.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Girona, Pablo Barrios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tidak-diperkuat-gelandang-muda-andalan-vs-girona
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini