Atletico Madrid Tertarik Pulangkan Diogo Jota Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 31 Mar 2020, 06:44 WIB
Atletico Madrid Tertarik Pulangkan Diogo Jota Musim Panas Nanti

Diogo Jota (foto:Express)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat memulangkan kembali penyerang Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota ke Wanda Metropolitano di bursa musim panas mendatang. Jota merupakan salah satu pemain andalan Wolves di musim ini yang membantu mereka melenggang ke zona Eropa.

Diogo Jota adalah salah satu bintang Wolverhampton Wanderers musim ini yang sukses mendorong mereka untuk menempati zona Eropa di klasemen sementara Premier League musim ini, tepatnya di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 43 poin dari 29 pertandingan yang telah dimainkan sebelum pandemi virus Corona. Sang penyerang telah membukukan 15 gol dan menciptakan enam assist di semua kompetisi musim ini.

Pemain 23 tahun tersebut bergabung dengan Wolves dari Atletico pada 2017 setelah menjalani masa peminjaman selama satu musim sebelum akhirnya direkrut secara permanen pada 2018 lalu. Menurut kabar yang dilansir media Spanyol. Marca mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos sekarang menginginkan Jota kembali, dan berharap tawaran sebesar 35 Juta Euro (sekitar Rp. 560 Miliar) cukup untuk membawanya pergi dari Molineux.

Sementara dulu semasa bergabung dengan tim besutan Diego Simeone, Jota belum pernah tampil sama sekali dengan tim utama sejak didatangkan daru Pacos de Ferreira pada 2016 dan segera dilepas sebagai pemain pinjaman dua bulan sejak diboyong ke Metropolitano.

Penampilan impresif sang striker bersama Wolves dengan koleksi 43 gol dalam 120 penampilannya di semua kompetisi membuatnya dipanggil memperkuat tim nasional senior Portugal dan telah menorehkan dua caps hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini