Atletico Madrid Terjun Dalam Perburuan Striker Bintang Napoli

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Apr 2020, 07:02 WIB
Atletico Madrid Terjun Dalam Perburuan Striker Bintang Napoli

Hirving Lozano (foto:as)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tengah mengincar servis penyerang bintang milik raksasa Serie Napoli, Hirving Lozano. Los Rojiblancos ingin memperkuat lini serang mereka di musim depan sedangkan sang pemain juga mempertimbangkan untuk hengkang dari Il Partenopei.

Atletico Madrid secara mengejutkan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Napoli, Hirving Lozano di musim panas nanti. Pemain internasional Meksiko tersebut bergabung dengan tim besutan Genaro Gatusso dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer 42 Juta Euro (sekitar Rp. 672 Miliar) musim panas lalu setelah menorehkan 39 gol dalam 80 pertandingan untuk klub asal Belanda tersebut.

Namun demikian menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, sang pemain ingin meninggalkan San Paolo karena jumlah menit bermain yang sangat terbatas, ia hanya menjadi starter dalam delapan pertandingan Serie A di musim 2019/20 ini. Sementara Diego Simeone akan terjun ke bursa mencari penyerang baru dalam beberapa bulan ke depan jika Thomas Lemar dan Vitolo dilepas.

Meski demikian Los Rojiblancos bukanlah satu-satunya klub yang dikabarkan memantau situasi Lozano di Stadio San Paolo, rival mereka di La Liga, Valencia dan Sevilla juga mengincar pemain 24 tahun tersebut, selai itu klub Premier League, Everton juga dikaitkan dengan transfer sang penyerang.

Kontrak Lozano dengan Napoli akan berlangsung hingga 2024 mendatang, akan tetapi nilai transfernya mengalami penurunan dalam 12 bulan terakhir setelah gagal mengamankan tempat di skuat utama Gennaro Gatusso, saat ini sang penyerang bisa didapatkan dengan nilai transfer 35 Juta Euro (sekitar Rp. 560 Miiar).

Artikel Tag: Atletico Madrid, Hirving Lozano, Napoli

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini