Atletico Madrid Terancam Tanpa Tujuh Pemain Kontra Elche

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Mei 2023, 08:11 WIB
Pelatih Atletico Madrid

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan lanjutan La Liga melawan tuan rumah Elche pada akhir pekan nanti akan tetapi klub ibukota dihantam kabar buruk karena terancam tanpa tujuh pemain dari tim utama.

Atletico Madrid ingin mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen La Liga menjelang pertandingan tandang melawan Elche akhir pekan ini. Akan tetapi Diego Simeone terancam tidak bisa menyertakan tujuh pemain di laga tandang tersebut.

Seperti yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Angel Correa baru saja kembali berlatih setelah pergelangan kakinya keseleo saat melawan Cadiz dua pekan lalu akan tetapi bek andalan, Mario Hermoso absen latihan pada Rabu kemarin waktu setempat dan berlatih di gym.

Ia bergabung bersama beberapa pemain yang tidak bisa ikut latihan secara penuh. Saul Niguez berlatih sendiri setelah menjalani operasi hidung, sedangkan Stefan Savic, Marcos Llorente dan Memphis Depay masih memulihkan cedera masing-masing. Sementara cedera misterius yang dialami oleh kiper utama Los Rojiblancos Jan Oblak masih belum mengalami peningkatan sedanfkan Reinildo Mandava absen hingga akhir musim karena cedera ACL.

Meski demikian Diego Simeone nampaknya masih bisa menurunkan line-up terkuatnya akhir pekan ini termasuk Alvaro Morata Antoine Griezmann, dan Yannick Carrasco di lini serang. Namun sedikit berbeda di lni belakang dengan kehadiran Axel Witsel dan Sergio Reguilon di sisi kiri pertahanan formasi empat pemain belakang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Elche, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-terancam-tanpa-tujuh-pemain-kontra-elche
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini