Atletico Madrid Targetkan Defender Paris Saint-Germain Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Feb 2023, 11:07 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Presnel Kimpembe

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mulai memikirkan musim depan dengan mengincar beberapa pemain untuk memperkuat kedalaman skuat mereka, salah satunya adalah defender milik Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe.

Meski masih bersaing untuk memperebutkan satu tempat di Liga Champions di empat besar klasemen La Liga musim ini, Atletico Madrid nampaknya telah mempersiapkan kompetisi musim depan.

Marcus Thuram telah menjadi salah satu pemain yang mereka incar saat kontraknya dengan Borussia Monchengladbach habis di musim panas ini, hal yang sama juga diterapkan pada gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Los Rojiblancos nampaknya telah memantau pemain asal Perancis lainnya yakni defender Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe menurut kabar yang dilansir Todofichajes.

Diego Simeone kemungkinan tidak akan menjadi pelatih Atletico musim depan, namun nampaknya tidak menghalangi pihak klub untuk merekrut pemain yang ingin meningkatkan lini pertahanan tim. Caglar Soyuncu dikabarkan untuk bergabung dengan bebas transfer saat kontraknya berakhir dengan Leicester City, namun Kimpembe mungkin akan mengikutinya ke Metropolitano.

Dengan beberapa pemain yang kemungkinan akan meninggalkan Atleti musim panas ini termasuk target Barcelona, Yannick Carrasco maka ini akan menjadi bursa transfer yang sibuk untuk Atleti karena mereka ingin meningkatkan performa mereka dibandingkan musim ini.

Defender 27 tahun tersebut merupakan produk akademi PSG dan telah bermain bersama tim senior sejak musim 2014/15 dan secara keseluruhan telah menorehkan 232 penampilan di semua kompetisi dan menyarangkan empat gol.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, Persnel Kimpembe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-targetkan-defender-paris-saint-germain-musim-panas-nanti
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini