Atletico Madrid Tanpa Tiga Pemain Kunci Kontra Villarreal

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Feb 2021, 10:27 WIB
Atletico Madrid tanpa tiga pemain kunci vs Villarreal

Diego Simeone tanpa tiga pemain kunci vs Villarreal (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sekali lagi tanpa sejumlah pemain kunci saat melakoni pertandingan tandang kontra Villarreal pada Minggu (28/02) malam waktu setempat, kali ini tiga pemain harus absen di saat mereka ingin kembali ke jalur kemenangan.

Tim besutan Diego Simeone ingin memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga di Estadio de la Ceramica menjadi lima poin dari peringkat kedua, Barcelona dengan sebuah kemenangan.

Akan tetapi seperti dikabarkan Marca, sekali lagi Diego Simeone tidak bisa menurunkan tiga pemain kuncinya yakni, Jose Gimenez, Yannick Carrasco, dan Kieran Trippier. Ketiga pemain tersebut absen di tengah pekan lalu saat mereka dikalahkan Chelsea dan sang pelatih tidak ingin buru-buru menurunkan mereka kembali bersama tim utama.

Kieran Trippier bisa kembali berlatih dengan tim utama pekan depan setelah berakhirnya hukuman dari FIFA akan tetapi Gimenez dan Carrasco masih harus menepi selama satu pekan lagi karena masih memulihkan cedera masing-masing.

Simeone nampaknya akan melakukan rotasi pada starting line upnya saat melawan tim besutan Unai Emery, Villarreal dengan memasukkan Sime Vrsaljko dan Renan Lodi. Sedangkan berdasarkan sesi latihan yang dilakukan Los Rojiblancos pada Jumat (26/02) lalu, El Cholo nampaknya akan menepikan dua bintangnya yakni Joao Felix di lini serang dan Saul Niguez di lini tengah.

Prakiraan starting XI Atletico Madrid vs Villarreal

Oblak; Savic, Hermoso, Felipe; Vrsaljko, Koke, Llorente, Lemar, Lodi; Suarez, Correa

Artikel Tag: Atletico Madrid, Villarreal, Diego Simeone

1582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini