Atletico Madrid Siap Terjun Dalam Perburuan Bintang Stuttgart Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Des 2023, 17:07 WIB
Pemain incaran Atletico Madrid

Serhou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap terjun dalam perburuan servis bintang Stuttgart, Serhou Guirassy. Pelatih Diego Simeone ingin mendatangkan tambahan penyerang dalam timnya karena mereka bersiap menjalani beberapa kompetisi musim ini.

Atletico Madrid dikabarkan ingin mendatangkan tambahan pemain dalam skuat mereka. Pelatih Diego Simeone lebih mengutamakan untuk merekrut seorang penyerang baru di pertengahan musim karena ia mempersiapkan diri untuk menghadapi paruh kedua musim 2023/24.

Atleti akan bersaing dalam empat kompetisi di awal 2024 mendatang karena mereka mulai memasuki Piala Super Spanyol dan Copa del Rey dan juga babak 16 besar Liga Champions serta perburuan gelar juara La Liga.

Simeone tidak ingin hanya mengandalkan dua penyerang pilihan utamanya, Alvaro Morata dan Antoine Griezmann namun ia menginginkan pelapis untuk kedua penyerangnya tersebut.

Serhou Guirassy muncul menjadi salah satu opsi, pemain internasional Guinea tersebut telah mencetak 15 gol di Bundesliga di musim 2023/24  untuk Stuttgart hanya Harry Kane dari Bayern Munich yang memiliki jumlah gol yang lebih banyak dibandingkan dirinya di liga utama Jerman.

Menurut kabar yang dilansir pakar transfer asal Jerman, Christian Falk dalam Caught Offside mengungkapkan bahwa AC Milan dan Newcastle United akan menjadi pesaing Los Rojiblancos untuk mendapatkan servis Guirassy dan mereka tidak memiliki masalah untuk menebus klausa rilisnya sebesar 17,5 Juta Euro.

Sedangkan kabar lebih lanjut dari The Guardian mengklaim bahwa raksasa Premier League, Manchester United juga sedang memantau Guirassy sebagai bagian dari rencana ambisius untuk perubahan di Old Trafford.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stuttgart, Serhou Guirassy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-terjun-dalam-perburuan-bintang-stuttgart-januari-ini
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini