Atletico Madrid Siap Perpanjang Kontrak Axel Witsel Bulan Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Feb 2023, 07:47 WIB
Winger Atletico Madrid

Axel Witsel siap perpanjang kontrak bulan ini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Atletico Madrid, Axel Witsel dikabarkan siap mengaktifkan klausa perpanjangan kontrak dengan klubnya bulan ini. Pemain veteran asal Belgia tersebut menjadi salah satu pemain kunci Diego Simeone di musim ini.

Axel Witsel bergabung dengan Atletico Madrid dengan bebas transfer di awal musim 2022/23 setelah kepergiannya dari raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. Pemain 34 tahun tersebut meneken kontrak selama 12 bulan saat tiba di Madrid dengan opsi memperpanjang kontraknya jika ia menjadi starter atau bermain lebih dari 45 menit dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

Witsel merupakan seorang pemain kunci bagi Diego Simeone di musim debutnya di Spanyol, dengan menjadi starter dalam 14 pertandingan La Liga dan bisa dimainkan di lini pertahanan dan lini tengah dan ia hanya membutuhkan dua pertandingan lagi untuk mengamankan kontrak baru.

Los Rojiblancos senang bisa mengaktifkan klausa tersebut dan kabar terkini dilansir Marca mengklaim direktur olah raga Andrea Berta siap mengusahakan detail kontrak barunya hingga Juni 2024 mendatang.

Simeone ingin mempertahankan pengalaman sang pemain menjelang musim depan, meski ia dikaitkan dengan transfernya ke MLS dan kontrak barunya di Metropolitano bisa ditandatangani pada Maret mendatang.

Sementara itu Atletico saat ini menempati peringkat keempat klasemen La Liga dengan 35 poin dan ingin mempertahankan posisi empat besar hingga akhir kompetisi supaya lolos ke Liga Champions musim depan karena di musim ini mereka sudah tidak bisa mengharapkan trofi setelah tersingkir dari UCL, Copa del Rey, serta jauh tertinggal dari perburuan juara liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Axel Witsel, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-perpanjang-kontrak-axel-witsel-bulan-ini
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini