Atletico Madrid Siap Lepas Kiper Cadangan di Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Jun 2023, 08:05 WIB
Kiper Atletico Madrid

Ivo Grbic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya siap melepas kiper kedua mereka, Ivo Grbic di bursa musim panas ini. Klub ibukota Spanyol akan penjaga gawang asal Kroasia tersebut di musim panas ini jika perpanjangan kontrak tidak bisa disepakati dalam waktu dekat.

Meski Diego Simeone telah mengkonfirmasi bahwa Atletico Madrid tidak akan terlalu banyak berinvestasi musim panas ini masih ada area dalam skuatnya yang perlu untuk ditambah kedalamannya.

Dengan kepergian Sergio Reguilon di akhir masa pinjamnya dan Yannick Carrasco yang mungkin juga segera hengkang, seorang bek kiri baru akan dibutuhkan terutama dengan Reinildo Mandava yang masih harus menepi dalam waktu lama.

Lebih lanjut, seorang kiper cadangan baru kemungkinan juga diperlukan seperti dilansir Relevo yang menyebutkan bahwa Los Rojiblancos sedang mempertimbangkan untuk melepas Ivo Grbic di bursa transfer musim panas ini.

Kiper asal Kroasia tersebut dipaksa menjadi penghangat di bangku cadangan di sebagian besar musim ini meski dalam beberapa pekan terakhir ia diberi kesempatan untuk tampil setelah Jan Oblak mengalami cedera leher.

Kontrak Grbic akan habis di akhir musim depan dan jika perpanjangan kontrak gagal disepakati, Atletico mungkin akan menjualnya meski mereka harus mengamankan servis kiper baru sebelum melepas pemain 27 tahun tersebut.

Penampilan Grbic menjajikan dalam tujuh pertandingan terakhir namun Oblak masih menjadi pilihan utama di Atletico, ia tidak harus pergi supaya menjadi pemain reguler dalam tim utama.

Akan tetapi sayangnya di pertandingan terakhir saat ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal. Grbic mengalami cedera pergelangan tangan yang membuatnya harus ditarik keluar lebih awal dan masih belum ada konfirmasi dari pihak klub mengenai kondisinya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Ivo Grbic, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-lepas-kiper-cadangan-di-musim-panas-ini
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini