Atletico Madrid Siap Bersaing Dengan Barcelona dan Tottenham Gaet Moreno

Penulis: Vina Enza
Senin 18 Apr 2022, 19:12 WIB
Atletico Madrid buru Moreno

Alex Moreno jadi buruan Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan menghadirkan persaingan sengit dalam perburuan servis pemain bintang Real Betis, Alex Moreno yang juga diminati oleh dua klub raksasa Eropa lainnya, Barcelona dan Tottenham di bursa musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Calciomercato, Alex Moreno diminati servisnya oleh Atletico Madrid dan kemungkinan akan direkrut di bursa musim panas nanti. Defender Real Betis tersebut juga menjadi incaran Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Alex Moreno semakin menunjukkan performa yang kuat sejak bergabung dengan Real Betis dari Rayo Vallecano di Agustus 2019 lalu. Pemain 28 tahun tersebut saat ini menjalani musim ketiganya dengan Los Verdiblancos dan telah menjadi salah satu pemain penting di La Liga dalam beberapa tahun terakhir.

Bek kiri asal Spanyol tersebut menunjukan penampilan solid di musim 2021/22 dengan menyumbangkan lima gol serta lima assist dalam 38 penampilannya di semua kompetisi. Performanya yang luar biasa menarik minat beberapa klub papan atas Eropa seperti Barcelona, Tottenham dan Los Rojiblancos.

Tim besutan Diego Simeone menjadi yang terkini menunjukkan minat mereka terhadap pemain 28 tahun tersebut, hal tersebut dikarenakan masa depan Renan Lodi di Wanda Metropolitano masih tidak menentu, Juventus ingin mengamankan servisnya membuat Moreno menjadi incaran klub ibukota Spanyol tersebut.

Nilai transfernya pastinya tidak murah mengingat ia baru saja memperpanjang kontraknya dengan Betis di awal Januari lalu dan akan berlangsung hingga 30 Juni 2025, raksasa Andalusia bisa meminta mahar yang jumlahnya besar untuk Moreno.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alex Moreno, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-bersaing-dengan-barcelona-dan-tottenham-gaet-moreno
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini