Atletico Madrid Sematkan Harga Hingga 1,6 Triliun Untuk Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Des 2022, 20:15 WIB
Atletico Madrid sematkan 1,6 T untuk Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah menyematkan harga hingga mencapai 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun) untuk servis Joao Felix menjelang dibukanya bursa transfer Januari ini. Pemain internasional Portugal tersebut santer dikaitkan dengan kabar transfernya ke luar Metropolitano selama beberapa bulan terakhir.

Atletico Madrid dikabarkan telah menyematkan harga mencapai 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun) bagi talenta muda mereka, Joao Felix, Bagi klub peminat harus menyiapkan tawaran yang mendekati nilai tersebut jika ingin membuka pembicaraan mengenai transfernya.

Eks winger Benfica tersebut dianggap kesulitan untuk menunjukkan penampilan konsisten di ibukota Spanyol dan santer dikaitkan dengan transfernya ke luar dari klub. Pelatih Diego Simeone sebelumnya menegaskan bahwa ia tidak ingin mempertahankan pemain 22 tahun tersebut dalam skuatnya meski spekulasi muncul mengenai masa depan jangka panjagnya di Los Rojiblancos.

Menurut kabar sebelumnya yang dilansir Marca, Bayern Munich telah mendaftarkan minat mereka bahkan raksasa Bundesliga tersebut telah mengajukan tawaran yang mencapai 100 Juta Euro pada Agustus lalu.

Atletico sebelumnya menolak tawaran tersebut namun menurut kabar terkini yang dilansir Diario AS mengungkapkan mereka sekarang bersedia menerima tawaran dalam jumlah yang sama karena mereka ingin menyeimbangkan neraca keuangan mereka setelah tersingkir dari Liga Champions musim 2022/23 ini.

Manchester United sedang memantau situasinya berdasarkan minat mereka sebelumnya terhadap servis Joao Felix akan tetapi Setan Merah nampaknya tidak akan menembus nilai transfer sebesar 100 Juta Euro untuk memboyong pemain internasional Portugal tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-sematkan-harga-hingga-16-triliun-untuk-joao-felix
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini