Atletico Madrid Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Daniel Wass

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Jan 2022, 06:44 WIB
Atletico Madrid selangkah lagi dapatkan Wass

Daniel Wass selangkah lagi gabung Atletico Madrid (foto:bt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk merampungkan transfer bintang Valencia, Daniel Wass di bursa Januari ini. Pemain serba bisa tersebut didatangkan sebagai pengganti Kieran Trippier.

Atletico Madrid dikabarkan telah memiliki segala yang dibutuhkan untuk merampungkan transfer Daniel Wass dari Valencia. Sang pemain didatangkan untuk menggantikan Kieran Trippier yang memutuskan hengkang ke Newcastle United awal bulan ini.

Trippier telah meraih kesuksesan di Wanda Metropolitano sehingga ia memutuskan untuk kembali ke Inggris dan pihak klub mengabulkan keinginannya. Sang full bek merupakan salah satu pemain kunci pelatih Diego Simeone di starting XI Atleti, dan mendatangkan pemain penggantinya menjadi sebuah kebutuhan.

Los Rojiblancos mengarahkan targetnya kepada Wass yang dapat dimainkan sebagai gelandang dan juga full bek, kesepakatan kabarnya telah dicapai. Menurut kabar yang dilansir Diario AS, kesepakatan dapat dirampungkan segera setelah Los Che merekrut penggantinya.

Sementara itu Wass juga merupakan salah satu pemain kunci dalam rencana Jose Bordalas, tapi Los Che akan melepasnya karena mereka harus mengurangi beban pengeluaran mereka dan Wass kemungkinan juga ingin bergabung dengan Atleti untuk meningkatkan kariernya.

Kesepakatan antara kedua tim hampir pasti akan berlanjut menjelang akhir bursa Januari ini namun demikian Atleti harus bersabar. Sementara itu pemain 32 tahun asal Denmark tersebut telah kurang lebih empat musim bergabung di Mestalla, dan hingga sejauh ini secara keseluruhan ia telah menorehkan 139 penampilan dan menyumbangkan sembilan gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Daniel Wass, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-selangkah-lagi-rampungkan-transfer-daniel-wass
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini