Atletico Madrid Segera Datangkan Paco Alcacer

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 20 Jan 2020, 12:00 WIB
Atletico Madrid Segera Datangkan Paco Alcacer

Paco Alcacer/ AS

Berita Transfer: Atletico Madrid mengincar striker milik Borussia Dortmund, Paco Alcacer di bursa transfer musim dingin kali ini. Di awal tahun ini tim asuhan Diego Simione memang sedang mencari striker baru.

Alcacer sendiri sejatinya bukan pilihan pertama dari manajemen Atletico Madrid. Los Rojiblancossebenarnya menaruh ketertarikan terlebih dahulu kepada striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Masa depan pemain asal Uruguay tersebut bersama PSG memang belum jelas. Kontrak Cavani sendiri memang akan segera berakhir di penghujung musim ini.

Untuk itu beberapa tim sudah menunjukkan ketertarik kepada Cavani. Salah satu tim tersebut adalah Atletico Madrid yang telah memberikan penawaran sebesar 10 juta euro untuk membeli Cavani. Nilai tersebut dirasa wajar dengan durasi kontrak Cavani yang akan segera berakhir. Apalagi PSG kini sudah memiliki Mauro Icardi yang mulai menjadi andalan di lini depan skuad Thomas Tuchel.

Sayangnya, PSG masih menolak untuk melepas Cavani di pertengahan musim ini. Mereka beralasan Cavani masih dibutuhkan PSG setidaknya hingga kontraknya berakhir. Setelah gagal mendapatkan Cavani, Atletico sempat berniat untuk membeli Alexandre Lacazette dari Arsenal. Akan tetapi upaya untuk memboyong striker asal Prancis tersebut berujung dengan kegagalan.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal tidak memiliki keinginan untuk melepas striker andalannya tersebut. Oleh karena itu Atletico kini mengincar Paco Alcacer yang sudah tidak lagi kerasan bersama Borussia Dortmund. Minimnya menit bermain yang diberikan oleh Lucian Favre menjadi alasan mengapa Alcacer ingin segera bergabung dengan tim lain. Di musim ini Alcacer memang hanya bermain di 11 pertandingan saja dan berhasil mencetak 5 gol.

Kondisi Alcacer juga diperparah setelah Dortmund membeli striker baru di awal tahun ini yaitu Erling Braut Haaland. Pemain asal Norwegia tersebut juga langsung menunjukkan kualitasnya di laga debut pada akhir pekan ini. Bermain sebagai pemain pengganti Haaland berhasil mencetak 3 gol dalam waktu 23 menit.

Oleh karena Alcacer sepertinya akan semakin kesulitan untuk mengisi lini depan Dortmund setelah kedatangan Haaland. Untuk itu Atletico Madrid memiliki peluang untuk mendatangkan Alcacer untuk mengisi lini depan mereka di sisa musim ini.

Artikel Tag: paco alcacer, Atletico Madrid, Borussia Dortmund

905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini