Atletico Madrid Sebenarnya Tak Mau Lepas Kieran Trippier

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Jan 2022, 18:09 WIB
Bek Newcastle United, Kieran Trippier.

Kieran Trippier. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Newcastle United, Kieran Trippier, mengakui bahwa sudah sejak musim panas tahun lalu dirinya mencoba untuk meninggalkan Atletico Madrid. Namun saat itu gagal lantaran Los Rojiblancos selalu menghalanginya untuk pergi ke klub lain.

Kieran Trippier sendiri baru berhasil meninggalkan Atletico Madrid di awal tahun ini. Trippier memutuskan untuk bergabung dengan Newcastle United dengan mahar 12 juta Poundsterling.

"Saya melakukan banyak diskusi dengan pelatih (Diego Simeone) dan presiden Atletico (Enrique Cerezo). Mereka jelas-jelas tidak ingin saya pergi. Tapi, saya punya beberapa alasan keluarga yang membuat saya harus kembali ke Inggris," ujar Trippier kepada The Athletic.

"Setelah Euro 2020, ada satu klub yang sangat tertarik mendatangkan saya dan kami sempat melakukan negosiasi. Tapi, Atletico hanya ingin melepas saya jika klub itu memenuhi release clause dan itu adalah biaya besar untuk pemain berusia 30 tahun."

Trippier sendiri mengaku sangat menikmati kariernya bersama Atletico. Trippier juga mengakui bahwa sebelum bergabung dengan klub asal kota Madrid itu, dia nyaris merapat ke Napoli.

"Ada beberapa klub Eropa yang menghubungi saya pada 2019 lalu. Saya pun sudah hampir menerima tawaran Napoli dan kemudian Atletico memberi proposal," ujarnya melanjutkan.

"Saya tidak pikir panjang dan langsung menerima tawaran Atletico. Saya datang ke sini tanpa mengetahui apa pun mengenai bahasa Spanyol. Tapi, saya bisa beradaptasi dalam berbagai situasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Kieran Trippier, Atletico Madrid, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-sebenarnya-tak-mau-lepas-kieran-trippier
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini