Atletico Madrid Saingi Barcelona Pantau Bintang Muda Rennes

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Mei 2024, 10:49 WIB
Bintang muda incaran Atletico Madrid

Desire Doue

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua raksasa La Liga, Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan sama-sama berminat pada servis talenta muda milik Rennes, Desire Doue yang menunjukkan penampilan impresif di Ligue 1. Dikarenakan kesulitan keuangan yang dialaminya,

Barcelona harus berhemat dengan pengeluaran mereka di bursa transfer musim panas mendatang dan itu bisa berarti mereka akan merekrut pemain muda dengan bakat menjanjikan dibandingkan pemain bintang. Raksasa Catalan akan mengikuti jalur ini, mereka bisa merekrut talenta 18 tahun milik Rennes, Desire Doue.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barca merupakan salah satu dari banyak klub yang menunjukkan minat mereka terhadap pemain muda asal Perancis yang menjalani musim yang fantastik di Ligue 1.

Atletico Madrid juga kabarnya berminat karena mereka juga sedang mengalami masalah keuangan. Dengan adanya minat dari dua klub raksasa La Liga maka ada peluang Doue akan bermain di sepak bola Spanyol dan paling cepat awal musim panas ini.

Dalam kasus Blaugrana mereka telah memantau Doue selama beberapa waktu lamanya dan mereka pernah mengundangnya dan agennya untuk menyaksikan salah satu pertandingan mereka musim lalu. Masih dinantikan apakah mereka akhirnya bisa mengamankan kesepakatan musim panas ini.

Sedangkan Los Rojiblancos kabarnya ingin memperkuat kedalaman skuat mereka di musim panas mendatang dengan dana terbatas dan selain mengincar pemain dengan status bebas transfer mereka juga membuka peluang untuk mendatangkan para pemain muda berbakat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Rennes, Desire Doue

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-saingi-barcelona-pantau-bintang-muda-rennes
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini