Atletico Madrid Resmi Umumkan Transfer Daniel Wass Dari Valencia

Penulis: Vina Enza
Jumat 28 Jan 2022, 07:05 WIB
Atletico Madrid resmi datangkan Wass dari Valencia

Daniel Wass resmi bergabung dengan Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid telah resmi mengumumkan perekrutan Daniel Wass dari Valencia dengan kontrak yang akan berlangsung hingga musim panas 2023 mendatang. Pemain internasional Denmark tersebut didatangkan untuk menambah opsi di lini pertahanan tim besutan Diego Simeone,

Seperti dilansir Football Espana, Atletico Madrid resmi mengumumkan kedatangan Daniel Wass yang direkrut dari Valencia dengan kontrak yang akan berlangsung hingga musim panas 2023 mendatang. Diego Simeone ingin mendatangkan bek kanan lagi setelah kehilangan Kieran Trippier yang hengkang ke Newcastle United di awal bulan ini.

Pemain 32 tahun, Wass tergolong pemain serba bisa dan ia bisa dimainkan di lini tengah dan juga lini pertahanan. Ia memulai kariernya Brondby sebelum bergabung dengan Benfica. Ia kemudian pindah ke Spanyol dan bergabung dengan Celta Vigo pada 2015 lalu setelah sempat berkarier di Perancis bersama dengan Evian. Ia menghabiskan tiga tahun di Galicia sebelum bergabung dengan Valencia.

Los Rojiblancos membutuhkannya, juara bertahan La Liga tersebut saat ini menghuni posisi keempat akan tetapi hanya unggul satu poin dari peringkat kelima, Barcelona yang akan mereka hadapi di laga selanjutnya yang akan berlangsung di Camp Nou. Sedangkan Real Betis unggul empat poin di posisi ketiga meski mereka memainkan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan Atletico.

Los Che sendiri saat ini menghuni posisi ke-10 klasemen sementara La Liga dan mereka dianggap melakukan bisnis yang bagus karena melepas Wass dan mendapatkan tambahan dana meski tidak dalam jumlah yang banyak.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Daniel Wass

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-resmi-umumkan-transfer-daniel-wass-dari-valencia
1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini