Atletico Madrid Resmi Umumkan Transfer Cesar Azpilicueta

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Jul 2023, 06:41 WIB
Atletico Madrid resmi rekrut Azpilicueta

Cesar Azpilicueta

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid resmi mengumumkan rekrutan ketiga mereka di musim panas ini, yakni defender veteran Cesar Azpilicueta yang didatangkan dengan bebas transfer setelah kontraknya di Chelsea habis di akhir bulan lalu. Pemain 33 tahun tersebut mengakhiri 13 tahun masa baktinya di Stamford Bridge dan merumput ke negara asalnya.

Atletico Madrid sangat aktif di bursa musim panas ini, setelah mengumumkan transfer Javi Galan dan Caglar Soyuncu di pekan ini, ternyata aktifitas mereka masih belum selesai, dan transfer pemain rekrutan ketiga sekarang telah resmi dirampungkan, Cesar Azpilicueta. Pemain 33 tahun tersebut bergabung dengan Atleti di mana ia menjabat kapten klub.

Menurut kabar yang dilansir Football-Espana, kesepakatan antara Los Rojiblancos dilakukan pekan lalu dan Chelsea telah memperbolehkan sang defender veteran untuk mengakhiri kontraknya guna kembali ke negara kelahirannya. Musim lalu sang defender menorehkan 35 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues. Sepanjang masa baktinya selama 13 tahun di Stamford Bridge, Azpilicueta secara keseluruhan telah menorehkan 508 penampilan dan menyumbangkan 17 gol.

Meski Atletico tidak mengkonfirmasi durasi kontrak Azpilicueta namun kabarnya ia telah meneken kontrak selama satu tahun dengan opsi satu tahun penambahan. Diego Simeone ingin menambah kekuatan di lini pertahanan musim panas ini, dan kini dengan kedatangan Galan, Soyuncu dan sekarang Azpilicueta ke klub, permintaannya telah dipenuhi. Klub ibukota Spanyol tersebut pastinya ingin meraih kesuksesan di musim 2023/24.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Cesar Azpilicueta, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-resmi-umumkan-transfer-cesar-azpilicueta
2930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini