Atletico Madrid Prioritaskan Rekrut Gelandang Baru di Bursa Januari

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Des 2023, 19:22 WIB
Direktur Atletico Madrid

Andrea Berta

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan akan memprioritaskan untuk merekrut gelandang baru di bursa transfer Januari mendatang. Meski demikian mereka masih belum menentukan siapa pemain yang akan mereka usahakan kedatangannya ke Metropolitano kurang dari satu bulan ini, apakah menuruti permintaan direktur olah raga Andrea Berta atau tidak?

Akibat cedera panjang yang dialami oleh Thomas Lemar dan Pablo Barrios, Atletico Madrid kabarnya memasuki bursa transfer Januari nanti guna merekrut gelandang baru. Meski demikian mereka masih belum menentukan siapa yang akan mereka usahakan transfernya, namun direktur olah raga, Andrea Berta telah memiliki sosok pemain yang ingin direkrutnya.

Menurut kabar yang dilansir Relevo, Los Rojiblancos ingin merekrut gelandang yang lebih muda di bursa musim dingin nanti, seseorang yang bisa dijadikan investasi. Ini sama halnya dengan Samuel Lino dan Samu Omorodion yang telah menunjukkan penampilan impresif di La Liga hingga sejauh ini di musim 2023/24.

Jika Atleti mengikuti jalur ini, maka itu akan menyingkirkan kemungkinan mereka untuk merekrut gelandang 29 tahun milik Real Betis, Guido Rodriguez yang kontraknya habis di akhir musim ini dan telah santer dikaitkan dengan tim besutan Diego Simeone dan Barcelona, akan tetapi nampaknya pindah ke ibukota Spanyol masih belum akan terjadi setidaknya Januari nanti.

Masih dinantikan siapa yang akan direkrut Atletico Januari ini, pemain muda yang mereka rekrut baru-baru ini terbukti sukses dan mereka akan berharap siapapun yang didatangkan juga akan demikian.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Andrea Berta, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-prioritaskan-rekrut-gelandang-baru-di-bursa-januari
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini