Atletico Madrid Pertimbangkan Mainkan Laga vs Chelsea di Bukares

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 07:00 WIB
Atletico Madrid pertimbangkan Bukares jadi tempat berlangsungnya laga vs Chelsea

Atletico Madrid pertimbangkan National Stadium, Bukares jadi tempat berlangsungnya leg pertama vs Chelsea (foto:tripadvisor)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid sedang mempertimbangkan opsi untuk memainkan pertandingan kandang leg pertama di babak 16 besar UCL melawan Chelsea di Bukares, Rumania pada akhir Februari mendatang.

Atletico diberikan tenggat waktu untuk memberikan tempat alternatif sebagai tempat berlangsungnya laga kandang di babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea yang akan dilangsungkan akhir Februari ini setelah Spanyol membatasi kunjungan dari Inggris raya di mana virus corona baru telah bermutasi di kawasan tersebut.

Pembatasan tersebut akan diberlakukan hingga 16 Februari mendatang sedangkan leg pertama baba 16 besar UCL akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropoliano pada 23 Februari mendatang. Jika pembatasan tersebut diperpanjang setelah 16 Februari maka Los Rojiblancos sedang mencari tempat berbeda untuk memainkan pertandingan tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Marca, di antara banyak opsi salah satu di antaranya adalah National Stadium di Bukares, Rumania, di mana Diego Simeone memenangkan trofi pertamanya saat melatih Atletico di 2012. Saat itu Atleti mengalahkan tim besutan Marcelo Bielsa, Athletic Club 3-0 di ibukota Rumania tersebut berkat gol dari Radamel Falcao dan Diego.

Los Colchoneros akan menginformasikan pada UEFA stadion mana yang mereka setujui untuk memainkan pertandingan leg pertama pada Senin (08/02) jika pembatasan tersebut masih diberlakukan.

Sebelumnya RB Leipzig telah memilih memainkan leg pertama babak 16 besar UCL kontra Liverpool di Budapes, Hungaria karena Jermain memiliki pembatasan yang sama terkait kedatangan dari Inggris raya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, liga champions

1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini