Atletico Madrid Perkenalkan Jersey Baru Untuk Musim 2021/22

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Jul 2021, 19:42 WIB
Atletico Madrid perkenalkan jersey baru

Koke jadi model jersey anyar Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Spanyol: Atletico Madrid telah merilis tiga jersey untuk dikenakan di musim 2021/22 mendatang. Untuk jersey kandang tentu saja masih didominasi warna klasik mereka merah dan putih dengan pola yang sedikit tidak beraturan dibandingkan musim lalu.

Atletico Madrid telah merilis jersey baru untuk dikenakan di musim depan, klub ibukota merilis tiga versi sekaligus. Warna klasik merah dan putih maish mendominasi jersey kandang mereka akan tetapi polanya lebih tidak beraturan dibandingkan tahun lalu lebih nampak seperti cipratan cat dibanding garis tegas, Plus500 masih menjadi sponsor. Sementara jersey tandang berwarna biru tua dengan lis merah sedangkan jersey ketiga berwarna biru muda dengan kerah warna merah dan putih.

Tiga pemain ditunjuk sebagai model, yakni Deyna Castellanos, Koke, dan Marcos Llorente, kedua pemain tersebut saat ini sedang bertugas bersama timnas Spanyol di Euro 2020. Kapten Koke menikmati musim luar biasa untuk Los Rojiblancos demikian juga dengan Llorente. Kedua pemain tersebut membantu timnya menjuarai La Liga untuk kali kedua di era Diego Simeone. Bahkan Llorente menorehkan prestasi individu yang mentereng dengan mencetak angka ganda dalam jumlah gold an assist.

Atletico menjuarai La Liga di hari terakhir musim ini, dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid, Los Colchoneros mengumpulkan 86 poin di pekan ke-38 sedangkan Los Blancos 84. Barcelona finis di peringkat ketiga dengan 79 poin disusul Sevilla di posisi empat dengan 77. Terlepas dengan apa yang dipikirkan oleh penggemar Atleti mereka akan berharap 11 pemain yang akan mengenakan jersey tersebut bisa mengulang prestasi tahun lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-perkenalkan-jersey-baru-untuk-musim-202122
2106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini