Atletico Madrid Pasang Klausa Rilis Pada Kontrak Alvaro Morata

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Sep 2020, 07:30 WIB
Alvaro Morata kembali diliri Juventus, Atletico pasang klausa rilis fantastis

Alvaro Morata dipasang klausa rilis fantastik oleh Atletico Madrid (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan menyematkan klausa rilis bernilai fantastik dalam kontrak striker Alvaro Morata hingga mencapai 150 Juta Euro (sekitar Rp. 2,4 Triliun) di tengah minat yang ditunjukkan oleh raksasa Serie A, Juventus di musim panas ini.

Atletico Madrid tidak berminat untuk melepas Alvaro Morata, eks striker Real Madrid dan Juventus tersebut baru bergabung dengan Los Rojiblancos secara permanen di musim panas ini dengan nilai transfer 55 Juta Euro (sekitar Rp. 880 Miliar) dari Chelsea,

Kabar yang santer beredar dua pekan terakhir mengungkapkan bahwa striker asal Spanyol tersebut diminati oleh eks klubnya, Juventus yang baru saja menunjuk teman dan eks rekan satu tim Alvaro Morata, Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar.

Meski demikian seperti dilansir Marca, Atletico Madrid menolak untuk menjual sang striker dengan nilai transfer di bawah 150 Juta Euro (sekitar Rp. 2,4 Triliun) seperti yang tercantum dalam klausa rilisnya dan tidak akan bersedia melakukan negosiasi dengan Bianconeri.

Akan tetapi sebaliknya, Alvaro Morata tidak sepenuhnya menyukai peran barunya dalam skuat Los Rojiblancos dan hanya menjadi starter dalam enam pertandingan dalam 12 laga terakhir yang dimainkan. Lebih lanjut hubungannya dengan pelatih Diego Simeone juga tidak begitu baik. Namun demikian Los Rojiblancos telah membuat posisi mereka jelas dengan menegaskan sang striker tidak akan dijual di musim panas ini.

Sebelumnya santer dikabarkan Juve menjadikan striker Atletico Madrid tersebut alternatif jika mereka gagal mendatangkan bintang Barcelona, Luis Suarez ke Allianz musim panas ini mengingat harga yang diminat oleh Blaugrana terlalu tinggi dan selain itu gaji yang diminta oleh pemain internasional Uruguay tersebut kemungkinan tidak dapat dipenuhi oleh Bianconeri.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Alvaro Morata

1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini