Atletico Madrid Mundur Dari Perburuan Gelandang Eintracht Frankfurt

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Apr 2023, 04:39 WIB
Atletico Madrid mundur dari perburuan Kamada

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan perlahan mundur dari perburuan servis gelandang Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada di bursa musim panas ini. Tim besutan Diego Simeone lebih mengutamakan untuk mendatangkan tambahan opsi di lini pertahanan mereka sebagai persiapan menjelang kompetisi musim depan.

Setelah mengalami kesulitan di paruh pertama musim ini, Atletico Madrid telah kembali ke performa terbaik mereka dalam beberapa bulan terakhir, setelah 28 pertandingan di La Liga mereka kini menempati peringkat ketiga dan hanya terpaut dua poin saja dari peringkat kedua, Real Madrid.

Bursa musim panas nanti akan menjadi penting bagi Atletico karena mereka ingin membangun performa luar biasa mereka di 2023 hingga sejauh ini untuk kembali berjuang untuk memperebutkan juara musim depan.

Memperkuat lini pertahanan dikabarkan akan menjadi prioritas Atleti musim panas nanti, meski jika Joao Felix hengkang permanen mereka bisa mendatangkan tambahan pemain lagi untuk menambah opsi di lini serang.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Atleti dalam beberapa pekan terakhir adalah Daichi Kamada dari Eintracht Frankfurt, kontrak pemain internasional Jepang tersebut akan habis di akhir musim nanti dan ia kabarnya siap hengkang musim panas ini.

Los Rojiblancos kabarnya berminat untuk mererut Kamada, namun kabar terkini seperti dilansir Relevo mengungkapkan bahwa minat tersebut menurun dalam beberapa pekan terakhir. Klub ibukota Spanyol tersebut lebih dahulu harus mempersiapkan para pemain yang akan dilepas sebelum bisa merekrut pemain yang direncanakan datang, jadi untuk saat ini pembahasan transfer Kamada tidak akan terjadi.

Liverpool dan Bayern Munich juga kabarnya berminat untuk merekrut Kamada, yang juga diminati oleh Barcelona dalam beberapa bulan terakhir.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-mundur-dari-perburuan-gelandang-eintracht-frankfurt
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini