Atletico Madrid Mulai Bahas Tranfer Dengan Alcacer

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Jan 2020, 09:50 WIB
Atletico Madrid Mulai Bahas Tranfer Dengan Alcacer

Paco Alcacer (foto:Pinterest)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah memulai pembicaraan terkait transfer dengan bintang Borussia Dortmund, Paco Alcacer yang ingin kembali merumput ke La Liga. Alcacer merupakan salah satu opsi untuk direkrut Los Rojiblancos di Januari ini.

Sebelumnya Paco Alcacer telah memberitahukan pada Borussia Dortmund keinginannya untuk meninggalkan klub Bundesliga tersebut pasca kedatangan Erling Haaland dari RB Salzburg. Sedangkan menurut kabar yang dilansir Marca, Atletico Madrid telah mengadakan komunikasi dengan pemain asal Spanyol tersebut yang ingin kembali bermain di La Liga.

Saat ini Los Rojiblancos memiliki dua opsi striker yang ingin dibeli di Januari ini yakni Alcacer atau Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Pemain internasional Uruguay, Cavani merupakan pilihan favorit Diego Simeone akan tetapi mereka terhalang dengan tingginya jumlah gaji sang pemain.

Sementara untuk Alcacer ada opsi meminjamnya hingga akhir musim nanti untuk mengatasi besaran gaji untuk saat ini dan memiliki kewajiban untuk membelinya di musim panas nanti. Atletico Madrid kemungkinan akan merogoh kocek hingga 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) sama dengan yang dibayarkan Dortmund saat merekrutnya dari Barcelona pada 2019 lalu. Bersama raksasa Bundesliga tersebut, Alcacer telah menorehkan 46 penampilan dan menyumbangkan 26 gol di semua kompetisi.

Sang striker sebelumnya telah dekat dengan Alvaro Morata memang ingin kembali merumput di Spanyol, mencetak lebih banyak gol dan mengamankan tempatnya di skuat Luis Enrique untuk Euro 2020 mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Borussia Dortmund, paco alcacer

734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini