Atletico Madrid Menang vs Real Betis, Prediksi Simeone Terbukti Benar

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Mar 2024, 15:48 WIB
Skuat Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid merayakan gol Morata ke gawang Betis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan tamunya Real Betis dengan skor 2-1 di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Minggu (03/03) malam. Prediksi yang disebutkan oleh pelatih Diego Simeone menjadi kenyataan.

Atletico Madrid sedang mengalami momen sulit dalam beberapa pekan terakhir. Menjelang pertandingan Minggu malam melawan Real Betis mereka hanya menang satu kali dalam enam pertandingan di semua kompetisi selain itu mereka juga tersingkir dari Copa del Rey dan juga terancam tereliminasi dari Liga Champions.

Meski demikian Los Rojiblancos berhasil menaikkan moral di Civitas Metropolitano saat mereka menaklukkan Real Betis dengan skor 2-1 melalui gol bunuh diri Rui Silva dan Alvaro Morata untuk tuan rumah, gol striker asal Spanyol tersebut sangat penting karena mengakhiri paceklik golnya dalam delapan pertandingan beruntun.

Pertanyaan mengenai performa buruk Morata diajukan kepada pelatih Diego Simeone sebelum laga dan ia memprediksi bahwa sang striker akan mengakhiri paceklik golnya dengan menjebol gawang Betis, ia juga gagal mengeksekusi penalti di laga tersebut.

Atletico akan berharap penampilan Morata seperti di awal musim ini bisa kembali di periode krusial di musim ini. Golnya dipastikan akan mengurangi beban di pundaknya. Sementara itu tambahan tiga poin sempurna tidak mengubah posisi Los Colchoneros di peringkat keempat klasemen sementara La Liga. Selanjutnya mereka akan menghadapi Cadiz akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-menang-vs-real-betis-prediksi-simeone-terbukti-benar
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini