Atletico Madrid Makin Gencar Saingi Inter dan Roma untuk Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jun 2022, 18:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala kembali didekati Atletico Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya meningkatkan upaya mereka untuk mendatangkan Paulo Dybala, yang juga sedang diperebutkan oleh Inter Milan dan AS Roma.

Sang pemain berusia 28 tahun tak kekurangan peminat setelah dipastikan bakal meninggalkan Juventus pada akhir bulan Juni ini karena kontraknya tak diperpanjang.

Sejauh ini, Inter Milan nampaknya memimpin perburuan untuk mengamankan tanda tangannya, selagi AS Roma menjadi tim terfavorit kedua karena Dybala lebih suka untuk tetap bermain di Italia.

Namun demikian, menurut kabar dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Atletico Madrid telah kembali memperlihatkan ketertarikan untuk menggaet Paulo Dybala. Tim ibu kota Spanyol tersebut kini kabarnya tengah menunggu respons dari agen Jorge Antun perihal ketertarikan sang penyerang timnas Argentina di La Liga.

Inter telah menyampaikan kepada Antun dengan jelas bahwa mereka sangat tertarik kepada pemain berjuluk La Joya tersebut. Pertemuan baru di antara kedua belah pihak pun dikabarkan akan kembali dilaksanakan pada pekan ini.

Atletico memerlukan penyerang baru di bursa transfer musim panas ini karena mereka akan melepas Luis Suarez, yang kontraknya tidak diperpanjang dan akan habis di tanggal 30 Juni mendatang.

Los Rojiblancos sebenarnya akan kembali kedatangan Alvaro Morata setelah Juventus menolak untuk mempermanenkannya seharga 35 juta euro sebagaimana yang telah ditetapkan dalam klausul kontraknya.

Namun, Morata diharapkan akan langsung pergi lagi, entah bernegosiasi untuk harga yang lebih rendah dengan Juve atau ke klub lain, seiring dengan kabar ketertarikan Barcelona dan Arsenal terhadap mantan striker Real Madrid dan Chelsea ini.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-makin-gencar-saingi-inter-dan-roma-untuk-paulo-dybala
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini