Atletico Madrid Lakukan Pergerakan Untuk Amankan Servis Dua Defender

Penulis: Vina Enza
Senin 24 Jan 2022, 18:14 WIB
Atletico Madrid ingin amankan Wass dan Reinildo

Daniel Wass (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk merekrut dua defender incaran menjelang penutupan bursa Januari pekan depan. Tim besutan Diego Simeone ingin mengamankan servis Daniel Wass dan Reinildo Mandava.

Menurut kabar yang dilansir Marca mengungkapkan Atletico Madrid sedang bersiap untuk merekrut dua defender incaran, Daniel Wass dan Reinildo Mandava sebelum akhir bursa transfer Januari ini. Los Rojiblancos kehilangan servis Kieran Trippier yang pindah ke Newcastle United di awal bulan ini dan ingin mendapatkan pemain penggantinya.

Wass dari Valencia diincar sebagai pemain pengganti Trippier, sedangkan Reinildo dipandang sebagai sebuah peluang yang menguntungkan. Kontrak Wass dengan Los Che akan kadaluarsa di akhir musim nanti dan Reinildo berada dalam situasi yang sama dengan klubnya saat ini, Lille.

Situasi tersebut membuat Atletico bisa bernegoisasi langsung dengan kedua pemain tersebut meski mereka harus membayar biaya untuk membebaskan kedua pemain tersebut dari kontrak masing-masing.

Sementara itu kedua pemain tersebut kabarnya sama-sama ingin hengkang ke Wanda Metropolitano dan melihat peluang untuk meningkatkan karier mereka. Diego Simeone juga telah menyetujui operasi tersebut bersama dengan direktur olah raga, Andrea Berta. Namun demikian ternyata bukan saat ini melainkan pihak klub berusaha dan mencoba merekrut dua full bek papan atas tersebut di musim panas mendatang.

Hingga sejauh ini Simeone hanya memiliki Sime Vrsaljko sebagai bek kanan murni namun demikian pelatih asal Argentina tersebut lebih sering memasang pemain serba bisa, Marcos Llorente di posisi tersebut sepeninggal Trippier.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Daniel Wass, Reinildo Mandava

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-lakukan-pergerakan-untuk-amankan-servis-dua-defender
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini