Atletico Madrid Konfirmasi Cedera Yang Dialami Daniel Wass

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Feb 2022, 18:05 WIB
Atletico Madrid konfirmasi cedera Daniel Wass

Daniel Wass mengalami cedera saat melawan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapatkan kabar buruk setelah kekalahan dari Barcelona pada Minggu malam lalu, pemain anyar mereka, Daniel Wass yang baru bergabung di Januari lalu mengalami cedera.

Atletico Madrid menunjukkan penampilan buruk pada pertandingan Minggu lalu yang merupakan salah satu laga terbesar mereka hingga sejauh ini di musim 2021/22.

Tim besutan Diego Simeone unggul lebih dahulu melalui Yannick Carrasco akan tetapi akhirnya harus menyerah kalah 4-2 dari Barcelona di Camp Nou. Mereka tidak bisa mengimbangi tuan rumah dan harus membayar mahal dengan tergusur dari peringkat keempat.

Akan tetapi itu bukan satu-satunya kerugian yang mereka derita, seperti dilansir Football-Espana, pemain anyar mereka, Daniel Wass mengalami cedera. Sang pemain baru saja didatangkan akhir Januari lalu dan melakoni debutnya dari bangku cadangan di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou.

Pemain asal Denmark tersebut dikonfirmasi mengalami cedera lutut dan Los Rojiblancos mengungkapkan ia mengalami cedera tingkat dua pada ligamen internal lateral lutut kanannya.

Sedangkan mengenai waktu pemulihannya dikabarkan akan berlangsung selama beberapa pekan mendatang yang membuatnya dipastikan absen dalam beberapa pertandingan timnya.

Atletico akan menghadapi Getafe di La Liga akhir pekan nanti dilanjutkan pertandingan melawan Levante dan Osasuna sebelum menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions pada 24 Februari mendatang di Estadio Wanda Metropolitano. Harapan mereka untuk meraih trofi musim ini hanya tinggal di UCL saja.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Daniel Wass

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-konfirmasi-cedera-yang-dialami-daniel-wass
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini