Atletico Madrid Kembali Kehilangan Servis Dua Pemain Andalan

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jan 2022, 07:39 WIB
Atletico Madrid kembali ditinggal Llorente dan Kondogbia

Geoffrey Kondogbia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid harus kembali dihadapkan dengan cedera pemain setelah dua pemain andalan mereka, Marcos Llorente dan Geoffrey Kondogbia. Kedua pemain tersebut dikonfirmasi mengalami cedera hamstring.

Atletico Madrid tidak bertanding akhir pekan ini karena lawatan mereka ke Arab Saudi untuk melakoni pertandingan Piala Super Spanyol pekan lalu. Marcos Llorente dan Geoffrey Kondogbia terpaksa ditarik keluar saat timnya kalah 2-1 di semifinal melawan Athletic Bilbao, pihak klub kini mengkonfirmasi bahwa keduanya mengalami cedera hamstring seperti dikutip Football-Espana.

Akan tetapi belum ada kabar mengenai berapa lama proses pemulihan cedera kedua pemain tersebut, tapi Kondogbia telah menepi di pertandingan tengah pekan ini melawan Real Sociedad di Copa del Rey karena skorsing satu pertandingan.

Namun keduanya nampaknya akan absen setidaknya dua pekan yang akan menyajikan dua pertandingan penting di La Liga melawan Valencia dan Barcelona. Kedua pemain tersebut diragukan tampil karena sedang berjuang memulihkan kebugaran mereka.

Diego Simeone siap melakukan rotasi pada pilihan pemainnya saat melawan Real Sociedad dengan memanggil kembali Renan Lodi dan Rodrigo de Paul ke starting line-up di pertandingan tandang yang akan berlangsung di San Sebastian.

Sementara itu Los Rojiblancos saat ingin menghuni posisi empat klasemen sementara La Liga dengan 33 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka mainkan hingga sejauh ini di musim 2021/22. Poin mereka sama dengan Real Sociedad yang menempati peringkat kelima klasemen hanya unggul dalam selisih gol saja.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Marcos Llorente, Geoffrey Kondogbia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-kembali-kehilangan-servis-dua-pemain-andalan
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini