Atletico Madrid Jual Striker Mudanya ke Sassuolo

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Sep 2020, 06:27 WIB
Atletico Madrid Jual Striker Mudanya ke Sassuolo

Nicolas Schiappacasse dilepas Atletico Madrid ke Sassuolo (foto:junipersports)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah menjual pemain muda asal Uruguay, Nicolas Schiappacasse ke klub Serie A, Sassuolo. Los Rojiblancos sedang berusaha mengumpulkan dana supaya bisa merekrut pemain baru dengan cara melepas beberapa pemain.

Seperti dilansir Marca, Atletico Madrid dikabarkan telah melepas pemain muda asal Uruguay Nicolas Schiappacasse ke klub Serie A, Sassuolo, Los Colchoneros ingin menambah pendapatan klub setelah mengalami periode ekonomi yang sulit akibat pandemi virus corona.

Sebelumnya Atleti telah melepas Caio Henrique yang bergabung dengan Monaco dengan nilai transfer delapan juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar) karena mereka ingin merampingkan skuat menjelang musim depan.

Schiappacasse direkrut dari klub Argentina, River Plate pada 2017 dan setelahnya menjalani masa peminjaman guna mendapatkan pengalaman bermain bersama tim utama ke Majadahonda, Parma dan Famalicao.

Musim lalu ia bermain di Liga NOS Portugal bersama Famalicao akan tetapi tidak cukup mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan talentanya karena hanya menorehkan delapan penampilan saja.

Sang Striker merupakan produk pemain muda binaan Univesal antara 2004 dan 2010 di mana ia mencetak 326 gol. Ini bukan kali pertama Schiappacasse merumput di Italia, karena pada 2019 lalu ia pernah membela Parma akan tetapi menit bermain yang didapatkannya tergolong minim karena hanya tampil dalam tiga pertandingan saja dan kini ia akan mencoba lagi merasakan kompetisi Serie A dengan bergabung dengan tim besutan De Zerbi di Sassuolo.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sassuolo, Nicolas Schiappacasse

1737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini