Atletico Madrid Jadi Favorit Juara La Liga Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 13 Nov 2020, 07:24 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid difavoritkan menjadi juara La Liga musim ini (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menorehkan start yang kuat di La Liga musim ini dan kini menjadi yang terfavorit meraih gelar juara musim 2020/21 di divisi utama liga sepak bola Spanyol tersebut berkat penampilan impresif mereka.

Tim besutan Diego Simeone masih tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan yang telah dilakoni musim ini, dengan torehkan lima kemenangan dan dua hasil imbang, selain itu mereka juga hanya kebobolan dua kali merupakan yang paling sedikit di kompetisi lima liga utama Eropa musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Marca yang membuat poling hasilnya menunjukkan bahwa 42 persen responden kini yakin Atletico Madrid akan menjadi favorit untuk memenangkan La Liga di musim ini, merupakan kali pertama sejak 2014 lalu.

Sedangkan juara bertahan Real Madrid berada di belakang Atleti, dengan suara sebanyak 24 persen setelah start yang kurang memuaskan, di klasemen sementara mereka tertinggal satu poin dari Atleti setelah memainkan satu pertandingan yang lebih banyak dan pada Minggu lalu Los Blancos harus menelan kekalahan 4-1 dari Valencia.

Sementara 21 persen responden lainnya menjagokan Barcelona yang telah memenangkan delapan dari 12 gelar juara terakhir, Blaugrana masih menjadi favorit meski hanya menorehkan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di liga.Tim besutan Diego Simeone akan menghadapi pertandingan akbar melawan Barcelona setelah jeda internasional nanti.

Real Sociedad yang saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin dari sembilan pertandingan, telah memainkan lebih banyak laga dibandingkan rival lainnya dan menorehkan lima kemenangan dalam lima laga terakhir di divisi ini, dengan 13 persen responden yakin bahwa klub asal Basque tersebut bisa mendaratkan gelar juara liga pertama mereka sejak tahun 1980an.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, Diego Simeone

1798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini