Atletico Madrid Incar Striker Chelsea Gantikan Diego Costa

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 08:47 WIB
Atletico Madrid mengincar giroud gantikan Costa

Cari pengganti Costa Atletico incar Olivier Giroud (foto:footballtransfer)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk merekrut striker veteran Chelsea, Olivier Giroud untuk menggantikan Diego Costa yang telah resmi hengkang setelah kedua belah pihak setuju untuk mengakhiri kontrak sang striker lebih awal.

Menurut kabar yang dilansir Metro UK Atletico Madrid mengalihkan perhatian mereka kepada striker Chelsea, Olivier Giroud sebagai pengganti Diego Costa yang resmi hengkang beberapa hari menjelang dibukanya bursa transfer Januari.

Costa memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih awal yang sedianya akan kadaluarsa akhir musim ini. Eks striker Chelsea tersebut bisa didapatkan secara gratis dan Arsenal dikaitkan dengan transfer pemain internasional Spanyol tersebut.

Kepergian sang striker membuat Los Rojiblancos harus mencari striker baru sebagai penggantinya dan menurut sang pelatih Giroud adalah pemain yang bisa melakukan pekerjaan tersebut, sehingga mempertimbangkan untuk merekrut pemain veteran Perancis tersebut saat bursa transfer dibuka kembali pada Senin (04/01) nanti.

Striker 34 tahun tersebut sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya di Stamford Bridge, sebelumnya di awal musim ini ia dipinggirkan oleh Frank Lamprad namun dalaam beberapa pekan ini ia bermain secara reguler lagi setelah rekrutan musim panas lalu, Timo Werner kesulitan menghasilkan gol.

Pemenang Piala Dunia tersebut telah menyarangkan tiga gol di Premier League musim ini semuanya dicetaknya di Desember lalu membuktikan bahwa ia penting bagi Lampard, mengingat Giroud dipercaya menjadi starter dalam empat pertandingan EPL di Desember lalu nampaknya The Blues kemungkinan besar enggan melepasnya di Januari ini, namun sang striker mungkin bisa saja tergoda untuk pindah ke La Liga untuk kali pertama dengan status bebas transfer di musim panas nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Diego Costa, Olivier Giroud

2507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini