Atletico Madrid Incar Gelandang Manchester City Gantikan Saul Niguez

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Jul 2021, 17:14 WIB
Atletico Madrid incar Yangel Herrera

Yangel Herrera

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan gelandang Manchester City, Yangel Herrera untuk menggantikan Saul Niguez apabila pemain asal Spanyol tersebut memutuskan untuk hengkang dari Metropolitano.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan telah memasuki bursa transfer untuk mencari gelandang baru apabila Saul Niguez jadi hengkang di musim panas ini. Pemain internasional Spanyol tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke luar klub ibukota Spanyol menjelang bergulirnya kompetisi La Liga musim 2021/22 setelah terpinggirkan dari tim besutan Diego Simeone musim lalu.

Raksasa Premier League, Manchester United dirumorkan berada di posisi teratas untuk mendapatkab servisnya dalam beberapa pekan mendatang apabila Los Rojiblancos memutuskan untuk membuka peluang untuk melepasnya. United semakin percaya diri untuk mengamankan servis Saul Niguez di musim panas ini untuk memperkuat opsi di lini tengah mereka.

Apabila Saul memutuskan untuk meninggalkan sang juara bertahan La Liga maka Simeone harus mencari pemain penggantinya , menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo mengklaim Yangel Herrera dari Manchester City menjadi salah satu opsinya.

Pemain internasional Venezuela tersebut tidak memiliki tempat dalam tim utama City untuk musim depan setelah menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Granada.

Los Rojiblancos dapat mengamankan servisnya dengan nilai transfer di kisaran 23 Juta Euro, akan tetapi mereka harus bersiap menghadapi kompetitor dari klub-klub asal Inggris untuk servis pemain 23 tahun tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester City, Yangel Herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-gelandang-manchester-city-gantikan-saul-niguez
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini