Atletico Madrid Hadapi Penumpukan Jadwal Usai Laga vs Athletic Ditunda

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 07:27 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid hadapi penumpukan jadwal di La Liga (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menghadapi penumpukan jadwal setelah pertandingan La Liga melawan Athletic Club yang sedianya dilangsungkan Sabtu (09/01) sore waktu setempat harus ditunda karena badai Filomena yang melanda sebagian besar semenanjung Iberia dan ibukota Spanyol termasuk di antaranya.

Keberuntungan merupakan faktor penting berkaitan dengan kemenangan di sepak bola, akan tetapi Atletico Madrid tidak banyak memilikinya saat ini seperti dilansir Diario AS. Pertandingan La Liga Los Rojiblancos sebelumnya harus ditunda karena virus corona dan kini karena badai Filomena artinya mereka sekarang mempunyai tiga pertandingan yang belum dimainkan dan dan terpaut sembilan poin dari para rival.

Tim besutan Diego Simeone dijadwalkan melawan Sevilla, merupakan pertandingan lainnya yang harus ditunda, pada Selasa (12/01) pekan depan dan akhir pekan depan dianggap waktu yang tepat untuk menghadapi tim besutan Marcelino, Athletic Club yang sebelumnya ditunda karena badai.

Athletic sendiri siap menghadapi Real Madrid di Piala Super Spanyol pada 14 Januari mendatang, artinya Atleti tidak akan ada jadwal pertandingan hingga 21 Januari melawan Eibar dan selanjutnya tiga hari kemudian melawan Valencia.

Bahaya yang mengancam dari kalender yang padat ini adalah bisa saja berimbas dengan kampanye Atletico di Liga Champions. Pertama mereka akan menghadapi Chelsea pada 23 Februari mendatang namun sebelumnya mereka akan menghadapi Levante, pertandingan yang juga sebelumnya ditunda pada 16 Februari. Selanjutnya mereka akan menghadapi Levante lagi pada 21 Februari hanya dua hari berselang sebelum leg pertama di babak 16 besar UCL.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Club, La Liga

672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini