Atletico Madrid Gagal Menang vs Almeria di Power Horse Stadium

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Feb 2024, 07:02 WIB
Atletico Madrid ditahan imbang 2-2 vs Almeria

Aksi Rodrigo de Paul vs Almeria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan bertandang ke Power Horse Stadium untuk menghadapi satu-satunya tim yang belum pernah menang di La Liga. Tim besutan Diego Simeone ternyata tidak berhasil mencuri tiga poin sempurna dan hanya bermain imbang 2-2 di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (24/02) malam waktu setempat.

Atletico Madrid berbekal 51 poin dari 25 pertandingan yang telah dimainkan di La Liga dari baru saja dikalahkan Inter Milan 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di mana Diego Simeone terpaksa menggantikan Griezmann dan Jose Maria Gimenez di babak kedua karena cedera menjelang jadwal padat yang akan dihadapi oleh timnya.

Diego Simeone kemungkinan juga akan mengistirahatkan Griezmann meski dia tidak cedera saat melawan Almeria yang baru mengumpulkan delapan poin, Belum pernah ada tim di La Liga yang menunggu selama ini untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka dan kompetisi di papan bawah siap memecahkan rekor 26 tahun Sporting Gijon yang mencatatkan poin paling sedikit di liga selama satu musim yakni 13.

“Almeria telah bermain dengan sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir,”ujar Cholo seperti dikutip Into The Calderon.

“Mereka berada dalam situasi saat ini, tapi anda bisa melihat kebanggaan yang mereka miliki dan mereka meninggalkan kesan yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.”

Sang pelatih akan melakukan beberapa pergantian pemain dalam line-upnya sebelum melawat ke San Mames pada Kamis mendatang, di mana Los Rojiblancos akan mencoba membalikkan kekalahan 1-0 dari leg pertama. Cholo kemungkinan akan menjadikan starter Gabriel Paulista dan Reinildo Mandava di lini pertahanan, dan Stefan Savic yang akan melengkapi trio defender. Dia masih harus memilih antara Rodrigo de Paul dan Arthur Vermeeren di lini tengah, sedangkan Angel Correa dan Memphis Depay nampaknya akan menjadi starter di lini serang.

Atletico berusaha mencari kemenangan kedua sepanjang masa di Power Horse Stadium, kali terakhir mereka kalah dari tuan rumah terjadi 10 tahun lalu, melalui gol telat gelandang Verza yang membawa tim Andalusia menang 2-0. Eks kapten Gabi menyelesaikan laga tersebut dengan satu gol di menit ke-84 setelah kartu merah yang diterima kiper Dani Aranzubia.

Akan tetapi tim tamu gagal mewujudkan harapan mereka dan harus pulang dengan satu poin, unggul lebih dahulu melalui gol cepat Angel Correa di menit kedua, akan tetapi berhasil disamakan Almeria melalui Luka Romero di menit ke-27. Atleti kemudian mencetak gol kedua mereka melalui Rodrigo de Paul di menit ke-57 akan tetapi kembali diseimbangkan oleh Romero selang tujuh menit kemudian dan kedudukan tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Almeria, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-gagal-menang-vs-almeria-di-power-horse-stadium
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini