Atletico Madrid Gagal Kalahkan 10 Pemain Getafe di Coliseum Alfonso Perez

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Mar 2021, 07:23 WIB
Atletico Madrid ditahan imbang Getafe

Atletico Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kehilangan poin dalam usaha mereka mengejar gelar juara La Liga setelah ditahan imbang tanpa gol oleh 10 pemain Getafe di Coliseum Alfonso Perez pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (13/03) malam waktu setempat.

David Soria memainkan peranan dalam mengamankan satu poin bagi Getafe dengan membuat beberapa penyelamatan gemilang sepanjang laga Sabtu malam tersebut. Kali pertama ia menepis peluang Yannick Carrasco melalui dua kakinya di babak pertama.

Sedangkan Jan Oblak juga memiliki beberapa momen tersendiri di Coliseum, Nemanja Maksimovic nyaris memberikan keunggulan di babak pertama untuk tuan rumah setelah kiper Los Rojiblancos tersebut menangkis tembakan Carles Alena.

Setelah menurunkan Joao Felix di babak kedua, Diego Simeone menunggu hingga pertengahan babak untuk melakukan pergantian kedua ketiga dan keempatnya. Salah satunya Renan Lodi yang dilanggar keras oleh Allan Nyom yang membuat sang pemain diganjar kartu merah setelah ditinjau oleh VAR.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Atletico terus berusaha mencari gol kemenangan, pemain pengganti Moussa Dembele hampir mewujudkannya melalui tendangan voli akan tetapi sukses disapu oleh Soria.

Selanjutnya Luis Suarez yang hampir mengalahkan kiper Getafe tersebut akan tetapi tidak bisa menjangkau bola yang membentur tiang, Marcos Llorente berusaha menyambut bola muntah tersebut akan tetapi hanya terlepas di dalam kotak penalti saja.

Beberapa saat menjelang pertandingan berakhir, Lodi mengirimkan umpan silang pada Dembele akan tetapi striker anyar tersebut gagal mengeksekusinya melalui sundulan kepalanya. Hingga peluit panjang Atletico Madrid gagal memperlebar jarak keunggulan dengan Real Madrid menjadi delapan poin lagi di puncak klasemen La Liga.

Tim besutan Zinedine Zidane kini terpaut enam poin dari pemuncak klasemen setelah kemenangan atas Elche, Barcelona yang menjamu Huesca pada Senin malam mtahu mereka bisa memangkas ketertinggalan menjadi empat poin dengan sebuah kemenangan.

Sedangkan bagi Getafe mereka kini terpaut lima poin dari zona degradasi semuanya berkat Soria dan lini pertahanan mereka yang solid.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Getafe, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-gagal-kalahkan-10-pemain-getafe-di-coliseum-alfonso-perez
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini