Atletico Madrid Ditahan Imbang Tanpa Gol Tim Promosi Huesca

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Okt 2020, 06:57 WIB
Atletico Madrid ditahan imbang Huesca

Saul Niguez di pertandingan kontra Huesca (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid meraih hasil yang kurang memuaskan di laga kedua mereka di kompetisi La Liga musim 2020/21 setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Huesca pada pertandingan yang berlangsung Rabu (30/09) malam waktu setempat.

Atletico Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh tim promosi, Huesca di laga Rabu malam setelah akhir pekan lalu mencatatkan hasil impresif 6-1 di Estadio Wanda Metropolitano. Tim besutan Diego Simeone mencatatkan penguasaan bola dengan tuan rumah sepanjang laga akan tetapi gagal untuk mendobrak pertahanan The Lions, yang kini mengumpulkan tiga poin dari empat laga pembuka mereka di La Liga.

Peluang terbaik Los Rojiblancos  di pertandingan tersebut datang satu menit menjelang laga berakhir saat situasi genting berlangsung di depan gawang tuan rumah dan bola jatuh ke kaki Joao Felix akan tetapi tembakan jarak dekat pemain asal Portugal tersebut sukses dihentikan oleh kiper Huesca, Andres Fernandez yang menunjukkan performa impresif sepanjang pertandingan.

Penampilan Felix terbilang konstan di lini serang pasukan Diego Simeone akan tetapi duetnya, Luis Suarez tidak bisa membangun debut impresifnya alhasil ia digantikan oleh Diego Costa di menit ke-62. Akan tetapi striker Spanyol tersebut juga tidak bisa membuat pembeda di pertandingan tersebut dan tuan rumah mencipatak peluang di babak kedua melalui Dimitris Siovas dan Shinji Okazaki. Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan tidak berubah tetap imbang tanpa gol dan kedua tim harus puas berbagi poin.

Atletico Madrid saat ini mengumpulkan empat poin dari dua laga pembuka mereka setelah kemenangan impresif 6-1 atas Granada di Minggu lalu. Selanjutnya mereka akan menjamu Villarreal pada pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (03/10) malam WIB.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Huesca, La Liga

922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini