Atletico Madrid Ditahan Imbang Sevilla, Simeone Puji Azpilicueta

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Agu 2023, 20:15 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone memberikan pujian khusus kepada defender anyar Cesar Azpilicueta setelah Atletico Madrid ditahan imbang Sevilla dengan skor 1-1 di pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka.

Atletico Madrid menyelesaikan jadwal pramusim mereka di Minggu pagi waktu setempat dengan bermain imbang 1-1 melawan Sevilla dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Oracle Park, San Francisco, California, Amerika Serikat. Selanjutnya mereka akan kembali ke Spanyol untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi La Liga musim 2023/24.

Los Rojiblancos dianggap sukses melakoni persiapan musim baru yang menorehkan satu kemenangan (vs Manchester City), imbang dua kali dan kalah satu kali dalam pertandingan pramusim mereka. Berbicara setelah pertandingan melawan Sevilla, Diego Simeone memilih satu pemain yang mendapat pujian khusus darinya yaitu pemain anyar, Cesar Azpilicueta yang baru bergabung dengan bebas transfer bulan lalu.

“Ia pemain penting dan kami membutuhkannya, ia bersaing dan akan selalu melakukan yang terbaik, itu terlihat dari keinginan dan tekadnya membantu tim. Hari ini ia membantu di babak kedua, sebagai bek tengah di sisi kanan atau sebagai bek sayap. Kami membutuhkan seseorang, pemain penting yang merespon terhadap apa yang dibutuhkan dalam sebuah pertandingan dan ia seperti itu,”ujar Cholo via Diario AS.

Azpilicueta akan memberikan kepemimpinan, pengalaman dan keserbabisaan pada Atletico di musim depan dan tidak diragukan lagi ia telah membuat skuat Simeone menjadi lebih kuat.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-ditahan-imbang-sevilla-simeone-puji-azpilicueta
1678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini