Atletico Madrid Ditahan Imbang Sevilla, Gimenez Kritik Performa Wasit

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 15:22 WIB
Gimenez

Jose Gimenez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 di pertandingan kandang terakhir La Liga musim 2021/22 melawan Sevilla. Defender Jose Gimenez yang mencetak gol pembuka di laga tersebut nampak tidak puas dengan satu poin yang didapatkan timnya dan menyindir performa wasit.

Jose Gimenez memberikan Atletico Madrid gol pembuka setelah menyambut sepak pojok Yannick Carrasco di babak pertama sebelum diseimbangkan olehYoussef En-Nesyridi menit akhir pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano.

Defender asal Uruguay tersebut menyindir performa wasit Sanchez Martinez yang menurutnya menyakitkan bagi Los Rojiblancos. Kapten ketiga Atleti tersebut bahkan mengisyaratkan adanya kesepakatan untuk di belakang guna membantu Sevilla mengamankan empat besar.

“Sevilla menginginkan hasil imbang, tapi bukan hanya mereka, ada beberapa hal yang tidak bisa dipahami,”ujarnya seperti dikutip Movistar.

“Saya selalu menghormati siapapun yang bekerja di olah raga ini, akan tetapi ada hal-hal yang sudah tidak bisa tertahankan lagi.”

Meski demikian Atletico masih memiliki beberapa hal yang dirayakan pada Minggu malam kemarin, klub ibukota Spanyol tersebut memberikan salam perpisahan kepada Hector Herrera dan Luis Suarez yang akan melanjutkan karier mereka di tempat lain. Pemain internasional Meksiko tersebut akan bergabung dengan tim MLS, Houston Dynamo, sedangkan Suarez masih belum menentukan destinasinya selanjutnya.

Sementara itu perburuan peringkat ketiga klasemen La Liga masih akan berlanjut hingga laga terakhir antara Sevilla dengan Atletico. Tim besutan Julen Lopetegui akan menjamu Athletic Bilbao sedangkan tim besutan Diego Simeone akan bertandang ke Real Sociedad akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Gimenez, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-ditahan-imbang-sevilla-gimenez-kritik-performa-wasit
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini