Atletico Madrid Dapat Kabar Baik Terkait Pemlihan Cedera Wass

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Mar 2022, 14:49 WIB
Atletico Madrid mendapat kabar baik soal cedera Wass

Daniel Wass tunjukkan peningkatan dalam pemulihan cederanya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid telah dihantam badai cedera di sepanjang musim 2021/22, bahkan pemain baru mereka yang direkrut Januari lalu dari Valencia, Daniel Wass harus masuk ruang perawatan. Namun kini mereka mendapatkan kabar baik mengenai kondisi sang defender yang kemungkinan bisa pulih lebih awal dari yang diperkirakan.

Atletico Madrid mendapatkan kabar baik di tengah banyaknya pemain mereka yang cedera, lima pemain dari tim utama harus menepi dengan cedera masing-masing termasuk Stefan Savic, Geoffrey Kondogbia, Daniel Wass, Matheus Cunha dan Mario Hermoso.

Nasib Wass tidak berutung sesaat setelah bergabung dari Valencia ia mengalami cedera lutut yang cukup parah di penampilan pertamanya di La Liga bersama Los Rojiblancos. Pemain asal Denmark tersebut didatangkan untuk meningkatkan opsi di sektor bek kanan yang ditinggalkan oleh Kieran Trippier yang pindah ke Newcastle United Januari lalu.

Wass utamanya berposisi sebagai gelandang namun ia tergolong pemain serba bisa dan mampu dimainkan sebagai bek kanan, akan tetapi saat ini ia sedang menepi karena cedera tingkat dua pada lututnya. Namun demikian ada kabar baik mengenai proses pemulihan cederanya.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Wass saat ini sudah berlatih dengan bola dan membuat langkah penting dalam pemulihan cederanya. Pemain 32 tahun tersebut ingin dilibatkan di serangkaian pertandingan menjelang berakhirnya musim ini, kembalinya sang pemain ke lapangan merupakan sebuah dorongan besar bagi Atletico.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Daniel Wass, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dapat-kabar-baik-terkait-pemlihan-cedera-wass
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini