Atletico Madrid Dapat Kabar Baik, Memphis Telah Pulih Jelang vs Mallorca

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Nov 2023, 23:01 WIB
Striker Atletico Madrid

Memphis Depay

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapat kabar baik terkait kondisi salah satu striker mereka, Memphis Depay menjelang pertandingan melawan Real Mallorca akhir pekan ini. Pemain asal Belanda menunjukkan tanda-tanda telah sepenuhnya pulih dari cedera yang dialaminya dan siap dimainkan di pertandingan lanjutan La Liga tersebut.

Segala sesuatunya berjalan dengan mulus di Atletico Madrid saat ini dan tim besutan Diego Simeone mendapatkan kabar baik dengan pulihnya Memphis Depay dan siap dimainkan kembali di pertandingan akhir pekan nanti melawan Mallorca.

Los Rojiblancos sedang dalam performa apik dengan mencetak gol secara reguler, terpaut enam poin dari puncak klasemen La Liga dengan satu pertandingan yang belum dimainkan. Sementara Antoine Griezmann dan Alvaro Morata juga dalam performa terbaik mereka hingga sejauh ini di musim ini.

Meski Simeone tidak bisa melakukan rotasi di lini serangnya sesuai dengan keinginannya selama beberapa waktu dengan hanya Angel Correa sebagai satu-satunya alternatifnya, dan Memphis mengalami cedera hampir di sepanjang musim ini. Striker asal Belanda tersebut memiliki rerata satu gol dalam setiap 70 menot, akan tetapi karena cedera ia hanya menorehkan empat penampilan dan secara keseluruhan hanya 139 menit saja.

Ada kekhawatiran terkait kondisi kebugarannya dan mungkin dianggap pengaruh pelatih pribadinya, namun kabar terkini seperti dilansir Marca, sang striker akhirnya siap kembali merumput, Memphis telah kembali berlatih dengan grup dan nampaknya ia bisa dipilih untuk pertandingan melawan Real Mallorca di Metropolitano.

Di awal musim ini, diprediksi bahwa Memphis dan Griezmann yang akan memimpin lini serang Atleti akan tetapi striker Belanda tersebut absen, sehingga Morata mengambil kesempatannya. Kini nampaknya sulit bagi Memphis untuk memenangkan tempatnya kembali. Namun demikian menurut Simeone bagus memiliki penyerang berkualitas untuk bisa dimainkan dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Memphis Depay, Real Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dapat-kabar-baik-memphis-telah-pulih-jelang-vs-mallorca
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini