Atletico Madrid Capai Kesepakatan Untuk Pinjam Dembele Dari Lyon

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 19:18 WIB
Atletico Madrid capai kesepakatan pinjam Dembele

Moussa Dembele siap dipinjamkan ke Atletico Madrid selama enam bulan (foto:skysport)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Lyon untuk meminjam striker Moussa Dembele di paruh kedua musim 2020/21 ini dengan disertai opsi beli senilai 33 Juta Euro (sekitar Rp. 528 Miliar).

Seperti dilansir Goal, Atletico Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Moussa Dembele sebagai pemain pinjaman dari Lyon dengan opsi beli yang nilainya mencapai 33 Juta Euro (sekitar Rp. 528 Miliar) yang disematkan dalam kontraknya.

Alhasil striker asal Perancis tersebut akan menghabiskan paruh kedua musim 2020/21 ini di Wanda Metropolitano. Dembele sebelumnya telah menghabiskan dua setengah tahun di Lyon setelah direkrut dari Celtic dengan mahar 22 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar) di musim panas 2018 lalu.

Sang striker telah menorehkan 45 gol dalam 108 penampilan untuk klub Ligue 1 di sepanjang periode tersebut yang membantu mereka berkompetisi di liga domestik dan Eropa. Akan tetapi di musim ini perolehan golnya menurun drastic dan hanya mencetak satu gol saja.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Dembele akan tiba di Madrid guna menjalani pemeriksaan media di Wanda Metropolitano pada Senin (11/01) waktu setempat sebelum bergabung sebagai pemain pinjaman di Los Rojiblancos hingga akhir musim ini.

Atletico merekrut Dembele sebagai pengganti Diego Costa dan pemuncak klasemen La Liga tersebut bisa membeli servis sang striker pada Juni nanti jika ia tampil impresif dalam enam bulan nanti. Moussa Dembele baru saja kembali berlatih setelah pulih dari patah lengan dan kemungkinan baru bisa melakoni debutnya saat Atleti menghadapi Eibar pada 21 Januari mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Moussa Dembele, Lyon

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini