Atletico Madrid Bersiap Bangkit Kembali Sekali Lagi di La Liga

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Feb 2021, 08:00 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid siap bangkit kembali sekali lagi di La Liga (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Bukan kali pertama Atletico Madrid harus bangkit kembali setelah dua pertandingan mereka kehilangan poin di pertandingan La Liga di musim ini, dan tim besutan Diego Simeone sukses melakukannya di kesempatan sebelumnya. Kini mereka akan memulainya dengan pertandingan kontra Villarreal di La Ceramica yang akan berlangsung Minggu (28/02) malam waktu setempat.

Di awal musim lalu, setelah imbang tanpa gol melawan Huesca dan Villarreal, Atletico Madrid selanjutnya menirehkan tujuh kemenangan dalam tujuh laga sampai mereka kalah dari Real Madrid, setelah derby Madrid yang berujung kekalahan tersebut mereka melakukannya dengan memenangkkan tujuh laga selanjutnya, setelah imbang melawan Celta Vigo dan kalah dari Levante ini saat pasukan Diego Simeone melakukannya lagi.

Seperti dilansir Marca, Los Colchoneros tahu dengan jelas apa yang harus dilakukan untuk bangkit dari keterpurukan yang mereka alami akhir-akhir ini. Di musim saat tim besutan Simeone menjuara La Liga, mereka menorehkan sembilan kemenangan beruntun setelah kehilangan poin saat melawan Almeria dan Osasuna, hasilnya mereka naik dari posisi ketiga ke peringkat pertama klasemen.

Simeone yang hanya terpaut satu kemenangan untuk menyamai rekor Luis Aragones sebagai pelatih dengan kemenangan terbanyak di Atletico akan berharap bahwa timnya bisa lebih solid lagi di lini pertahanan setelah tidak mencatatkan clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir dan kebobolan 10 gol di saat itu.

Di atas segalanya, pelatih asal Argentina tersebut tentunya akan berharap Luis Suarez kembali dalam performa terbaiknya di depan gawang, karena penampilan luar biasa Los Rojiblancos musim ini sebagian besar karena performa striker asal Uruguay dan mereka berharap bisa mendapatkan kembali performa briliannya sesegera mungkin.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, Diego Simeone

899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini