Atletico Madrid Akhirnya Dikalahkan Aston Villa Dalam Perburuan Kamara

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Mei 2022, 19:35 WIB
Atletico Madrid kalah dalam perburuan Kamara

Kamara resmi gabung Aston Villa (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikalahkan klub Premier League, Aston Villa dalam perburuan servis gelandang Marseille, Boubacar Kamara di musim panas ini. Pemain asal Perancis tersebut lebih memilih merapat ke tim besutan Steven Gerrard.

Seperti dilansir Football-Espana, klub Premier League, Aston Villa telah mengalahkan Atletico Madrid dalam perburuan servis Boubacar Kamara. Tim besutan Steven Gerrard tersebut kabarnya telah mengikat sang gelandang dengan kontrak yang berdurasi lima tahun.

Pemain 22 tahun tersebut lahir dan dibesarkan di Marseille dan ia bermain di posisi gelandang bertahan, ia bisa bermain untuk Perancis dan Senegal. Sedangkan di tingkat klub ia menghabiskan seluruh karier profesionalnya hingga sejauh ini di Stade Velodrome. Ia telah menorehkan 170 penampilan untuk klub Ligue 1 tersebut.

Villa terbukti agresif di bursa transfer sejak kedatangan Steven Gerrard, sebelumnya ia telah mendatangkan eks pemain Barcelona, Philippe Coutinho dan Lucas Digne di bursa Januari lalu, dan menjadikan transfer Coutinho permanen di awal bulan ini dengan menebus nilai transfernya sebesar 20 Juta Euro.

Sementara itu di pertandingan terakhir Premier League, Villa dikalahkan tuan rumah Manchester City 3-2 di Etihad Stadium pada Minggu (22/05) kemarin dan finis di peringkat ke-14 klasemen. Mereka berharap bisa mengusahakan untuk berkompetisi di zona Eropa dalam waktu dekat dan mendatangkan Kamara dianggap sebagai salah satu langkah yang tepat.

Sedangkan Los Rojiblancos mengakhir La Liga musim 2021/22 dengan mengamankan peringkat ketiga klasemen akhir yang sekaligus kembali menghantarkan mereka berkompetisi di Liga Champions musim depan. Di pertandingan terakhir mereka sukses menaklukkan tuan rumah Real Sociedad dengan skor 2-1 di San Sebastian.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Aston Villa, boubacar kamara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-akhirnya-dikalahkan-aston-villa-dalam-perburuan-kamara
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini