Atasi Krisis Gelandang, Liverpool Pinjam Arthur Melo dari Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 01 Sep 2022, 16:44 WIB
Arthur Melo dikabarkan tinggal selangkah lagi meninggalkan Juventus untuk bergabung ke Liverpool dengan status pinjaman / via Getty Images

Arthur Melo dikabarkan tinggal selangkah lagi meninggalkan Juventus untuk bergabung ke Liverpool dengan status pinjaman / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Liverpool memutuskan untuk meminjam Arthur Melo dari Juventus, sebagai jawaban untuk mengatasi krisis gelandang di skuat milik manajer Jurgen Klopp.

Kepastian Tim Merseyside Merah dalam meminjam Arthur Melo dari Juventus berhasil dirampungkan oleh The Reds di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Melansir laporan dari jurnalis kondang Italia yaitu Gianluca Di Marzio, Arthur akan dipinjam oleh Liverpool selama satu musim hingga Juni 2023 mendatang.

Gelandang asal Brasil itu pun hari ini (1/9) sudah meninggalkan kota Turin, untuk menuju Inggris guna menjalani sesi tes medis.

Arthur sendiri kebetulan sudah tak menjadi pilihan oleh manajer Massimiliano Allegri di Juventus.

Dari empat pekan Serie A 2022/23 yang sudah berlangsung, eks gelandang Barcelona tersebut sama sekali tak pernah bermain membela Juve.

Arthur harus kalah saing dengan pemain-pemain lain seperti Manuel Locatelli, Adrien Rabiot hingga Weston McKennie.

Selain itu keputusan Juve yang baru saja mendatangkan Leandro Paredes dari PSG juga semakin membuat nama Arthur tenggelam di skuat Bianconeri.

Kepindahan Arthur ke Liverpool diharapkan bisa menyelesaikan problem krisis gelandang yang dialami oleh The Reds.

Sebab tim asuhan Jurgen Klopp saat ini kekurangan stok gelandang fit lantaran ada banyak pemainnya yang harus masuk meja perawatan.

Sederet gelandang The Reds yang saat ini harus absen akibat cedera antara lain adalah Alex Oxlade-Chamberlain, Thiago Alcantara hingga Naby Keita.

Artikel Tag: Liverpool, arthur melo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atasi-krisis-gelandang-liverpool-pinjam-arthur-melo-dari-juventus
1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini