Atalanta Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Wonderkid AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Jan 2020, 23:00 WIB
Atalanta Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Wonderkid AC Milan

Raoul Bellanova/gianlucadimarzio.com

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, menyebut jika Atalanta akan segera merampungkan proses transfer Raoul Bellanova dari Bordeaux.

Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, kembali membocorkan aktivitas transfer klub-klub Serie A, pada bursa transfer Januari ini. Terbaru, pria yang bekerja sebagai jurnalis olahraga tersebut menyebut jika Atalanta segera meresmikan perekrutan Raoul Bellanova dari Bordeaux.

Raoul Bellanova sendiri berhasil mencuri perhatian publik sepakbola Italia, setelah diorbitkan mantan pelatih AC Milan yang kini menangani Napoli, Gennaro gattuso.

Namun sayang, pasca menjalani debut sensasional, Bellanova kembali harus menepi karena kalah bersaing dengan Davide Calabria dan Andrea Conti. Puncaknya, pemuda hasil didikan akademi AC Milan ini harus tersingkir dan memilih berpetualang di Prancis, bersama Bordeaux.

Sayang, di Prancis pun pemain muda Italia ini masih kalah bersaing. Musim ini saja, Bellanova baru dimainkan sebanyak 1 kali.

Kini, pemain 19 tahun tersebut dikabarkan akan segera mudik ke Italia. Adalah Atalanta, tim yang diasuh Gian Piero Gasperini ini datang dengan kesepakatan pinjaman selama 18 bulan, dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Selain Bellanova , di bursa transfer Januari ini, La Dea cukup dengan mendatangkan beberapa pemain penting lainnya, seperti bek sayap Heracles Almelo, Lennart Czyborra. Kedatangan pemain muda asal Jerman tersebut hanya tinggal menunggu tes medis dan peresmian saja.

Artikel Tag: Atalanta, Gianluca Di Marzio, Raoul Bellanova

8805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini