Atalanta Kebut Pengejaran Mereka Terhadap Gelandang Timnas Belanda Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Agu 2021, 15:31 WIB
Atalanta dilaporkan mempercepat pengejaran mereka untuk mendapatkan Teun Koopmeiners dari AZ Alkmaar / via AP Photo

Teun Koopmeiners / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Atalanta bakal mendapatkan pemasukan lebih dari 50 juta Euro (Rp 850 miliar) setelah setuju untuk melepas bek Cristian Romero ke Tottenham Hotspur. Uang sebanyak itu ternyata bakal dimanfaatkan oleh La Dea untuk mengamankan servis gelandang milik AZ Alkmaar yakni Teun Koopmeiners.

Sejumlah media di Eropa baik itu Inggris maupun Italia telah mengonfirmasi bahwa Cristian Romero bakal hengkang ke Tottenham Hotspur musim panas ini.

Spurs perlu mengeluarkan uang sebanyak 50 juta Euro plus bonus mencapai angka 7 juta Euro untuk bisa menebus bek asal Argentina tersebut dari Atalanta.

La Dea jelas untung besar dari penjualan Romero tersebut karena pada tahun lalu mereka 'cuma' perlu mengeluarkan uang 18 juta Euro untuk bisa mendapatkan sang bek dari Juventus.

Dan melansir dari Sportitalia, uang hasil penjualan Romero itu sebagian bakal digunakan oleh La Dea untuk mengejar tanda tangan gelandang AZ Alkmaar yaitu Teun Koopmeiners.

Sejak bulan Juli lalu, Atalanta memang santer dikaitkan dengan gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Kini dengan uang hasil penjualan Romero, klub asuhan Gian Piero Gasperini ini pun bisa dengan leluasa mengajukan penawaran kepada Alkmaar untuk menebus Koopmeiners.

Jika mengacu pada situs pemain Transfermarkt, harga jual Koopmeiners saat ini ditaksir menyentuh angka 16,5 juta Euro (Rp 280 miliar).

Koopmeiners sendiri tampil cemerlang bagi Alkmaar di Eredivisie musim lalu.

Sang gelandang sukses mencetak 15 gol dan 5 assists di musim 2020/21 dan penampilan impresifnya tersebut membuat Koopmeiners dipanggil untuk memperkuat Timnas Belanda di ajang Euro 2020 kemarin.

Artikel Tag: Atalanta, Teun Koopmeiners, AZ Alkmaar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-kebut-pengejaran-mereka-terhadap-gelandang-timnas-belanda-satu-ini
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini