Atalanta Ingin Tukar Rasmus Hojlund dengan Amad Diallo

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 08:42 WIB
Winger Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: Martin swinney/Sunderland AFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atalanta terbuka untuk merekrut kembali penyerang Manchester United, Amad Diallo, dalam sebuah kesepakatan pertukaran dengan Rasmus Hojlund pada musim panas ini.

Setan Merah telah mengidentifikasi Rasmus Hojlund sebagai target utama mereka, dan mereka siap untuk mengajukan tawaran di kisaran angka £50 juta untuk jasanya. Namun, ini mungkin tidak cukup karena Atalanta dikabarkan membanderolnya dengan harga £85 juta.

Tuttomercatoweb sekarang mengabarkan bahwa La Dea akan menerima tawaran pemain plus uang tunai untuk Hojlund. Klub Serie A tersebut tertarik untuk merekrut kembali Amad Diallo sebagai bagian dari kepindahan striker asal Denmark tersebut.

Bos United, Erik ten Hag, telah menetapkan Hojlund sebagai target penyerang nomor satunya. Klub sekarang sedang mempertimbangkan sebuah pendekatan, namun tidak akan mudah untuk merekrutnya.

Atalanta sadar akan potensi besar pemain berusia 20 tahun tersebut, dan mereka terlihat enggan untuk berpisah dengannya kecuali jika mereka menerima biaya transfer yang cukup besar.

Namun, ketertarikan mereka pada Amad dapat membantu menurunkan harganya. Pemain asal Pantai Gading ini belum menjadi pemain reguler di skuat Manchester United, dan ia dapat digunakan sebagai penambah nilai dalam kesepakatan tersebut.

Amad didatangkan dari Atalanta dengan nilai transfer £18 juta dua setengah tahun yang lalu, namun ia hanya tampil sembilan kali di tim utama Setan Merah. Ia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sunderland.

Dia bisa saja terlibat dalam tur pramusim Setan Merah, namun peluangnya untuk tampil sebagai starter secara reguler sangat kecil karena ketatnya persaingan untuk mendapatkan tempat di posisi sayap kanan. United saat ini memiliki Antony, Jadon Sancho, Anthony Elanga dan Facundo Pellistri untuk peran tersebut.

Banyak pihak diyakini tidak akan terkejut jika Amad ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan untuk Hojlund. Dengan melakukan hal tersebut, the Red Devils dapat mengurangi biaya ke level yang lebih terjangkau karena anggaran mereka yang terbatas.

Artikel Tag: Amad Diallo, Rasmus Hojlund, Atalanta, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-ingin-tukar-rasmus-hojlund-dengan-amad-diallo
7677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini