Aston Villa Tandang ke Arsenal, Unai Emery Harapkan Tantangan yang Berbeda

Penulis: Depe Ptr
Minggu 14 Apr 2024, 00:43 WIB
Aston Villa Tandang ke Arsenal, Unai Emery Harapkan Tantangan yang Berbeda

Unai Emery via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery memperkirakan pertandingan yang benar-benar berbeda melawan pemimpin klasemen Arsenal pada hari Minggu (14/04), dibandingkan dengan kemenangan kandang mereka atas The Gunners di awal musim.

Aston Villa mengalahkan The Gunners 1-0 di Villa Park pada bulan Desember, hasil yang membuat mereka terpaut dua poin dari posisi teratas dan satu poin di belakang tim asuhan Mikel Arteta.

Sejak itu, Villa telah menjauh dari tiga besar tetapi tetap berada di posisi yang bagus untuk lolos ke Liga Champions, sementara Arsenal bersaing untuk memenangkan gelar liga pertama mereka dalam 20 tahun terakhir.

Ketika ditanya apakah Villa bisa mengulangi kemenangan itu, Unai Emery mengatakan: "Ini benar-benar berbeda, kami bermain di kandang sendiri di Villa Park pada bulan Desember. Ini serupa karena banyak pemain akan kembali bermain dan berjuang di tim-tim tersebut, namun berbeda karena kami bermain di Emirates Stadium dan dalam konteks yang berbeda.

"Mereka sekarang berjuang untuk memenangkan Premier League tahun ini dan kami sekarang berjuang di belakang mereka untuk mencoba mempertahankan posisi kelima yang kami miliki sekarang dan bertarung dengan Tottenham.

"Ini berbeda karena beberapa pemain juga, karena cedera, tidak akan bermain pada hari Minggu."

Bek tengah Clement Lenglet dan bek sayap Matty Cash sudah berlatih, namun belum ada keputusan yang dibuat apakah mereka akan terlibat dalam pertandingan melawan Arsenal.

Artikel Tag: Aston Villa, Arsenal, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-tandang-ke-arsenal-unai-emery-harapkan-tantangan-yang-berbeda
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini